Hadir di Munajat 212, Ketua MUI DKI Berdoa Diberi Pemimpin Terbaik

Malam Munajat 212
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga

VIVA – Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) DKI Jakarta Munahar Muchtar turut hadir dalam Munajat 212 bertajuk 'Mengetuk Pintu Langit' di kawasan Monumen Nasional, Jakarta Pusat, Kamis malam 21 Februari 2019.

Lalu Lintas Sekitar Monas Tetap Lancar Meski Ada Munajat 212

Pada kesempatan itu, Munahar yang mewakili seluruh jajaran MUI DKI Jakarta mengungkapkan, permohonannya kepada Allah SWT, bermunajat dan meminta agar menyelamatkan negeri ini.

"Seluruh jajaran MUI DKI memohon kepada Allah, bermunajat agar diselamatkan negeri ini, dan meminta pemimpin terbaik yang diberikan Allah SWT," kata Munahar di Monas.

Ini Alasan Habib Rizieq Tak Hadiri Munajat Kubro 212 di Monas

Selain itu, dia juga mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah membantu kelancaran penyelenggaraan kegiatan tersebut. Dia mendoakan agar pihak yang telah membantu mendapatkan pahala.

"Kita tunjukkan bahwa malam hari ini adalah malam perdamaian. Kalau ada yang enggak suka dengan umat Islam, kita doakan supaya mendapatkan hidayah," ujarnya.

Habib Rizieq Tak Tampak di Acara Munajat Kubro 212 Hari Ini

Dia menambahkan, "Islam bukan teroris, bukan yang kasar. Mari bersatu dengan memohon kepada Allah. Mudah-mudahan apa yang diminta malam ini dikabulkan oleh Allah SWT." (ren)

Para peserta aksi munajat kubro PA 212 menyerukan kemerdekaan Palestina di Monas

Massa Munajat 212 Teriakkan 'Free Palestine', Baznas Kirim Bantuan ke Palestina Rp 25 Miliar

Ribuan Massa yang tergabung dalam elemen gerakan 212 menyerukan kemerdekaan Palestina di Monas, Sabtu 2 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
2 Desember 2023