Rocky Gerung Jengkel Dibohongi Ratna Sarumpaet 

Sidang Lanjutan Ratna Sarumpaet
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Reno Esnir

VIVA – Pengamat politik Rocky Gerung mengaku merasa dibohongi oleh Ratna Sarumpaet. Hal itu disampaikan Rocky saat memberikan saksi di persidangan Ratna di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2019. 

Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Debat Hukum, Bukan Filsafat Kho Ping Hoo

Waktu itu, ia membaca dari media sosial terkait konferensi pers pada Oktober 2018, bahwa Ratna berbohong soal wajah lebamnya tersebut. 

"Beliau saudara Ratna berbohong intinya itu. Lalu saya bereaksi, saya jengkel. Saya bilang, saya dibohongi, saya juga dibohongi, ya sudah. Ya dia sudah minta maaf, ya sudah," ujar Rocky Gerung. 

Dikompori Agar Debat Lawan Hotman Paris, Rocky Gerung: Cincin Beliau Lebih Berkilau dari Otaknya

Meskipun dirinya mengaku telah dibohongi oleh Ratna, tapi faktanya banyak warganet yang tetap membully di media sosial Twitternya, dan publik menganggap bahwa Rocky bagian dari kasus tersebut. 

"Saya jengkel karena saya di-bully terus seolah olah saya adalah bagian dari peristiwa itu maka saya seperti biasa bercanda sebagai agak abstrak bahwa gue aja dibohongi, ya udah. Tapi dia juga minta maaf, ya udah juga," katanya. 

Rocky Gerung Prediksi Megawati Berani Pilih jadi Oposisi: PDIP Selama Ini Terlalu Pragmatis

Karena masih tetap di-bully oleh warganet maka Rocky membuat semacam satire di media sosialnya karena isu utama saat ini adalah masalah harga dollar. 

"Itu untuk mengalihkan suasana yang tegang makanya saya bikin becanda. Mending ngomongin dollar, kan sudah minta maaf. Saya enggak tahu," ujarnya. 
 

Hotman Paris

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Hotman Paris Hutapea, seorang pengacara terkenal, nampaknya berniat untuk menyemarakkan Holywings Sport Show (HSS) series 5 yang akan diselenggarakan di Indonesia Arena.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024