Prakiraan Cuaca Jakarta Hari ini, Bikin Emak-emak Bahagia

Cuaca Jakarta cerah berawan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika memprediksi, cuaca DKI Jakarta pada hari ini, Sabtu 16 November 2019 akan cerah sepanjang hari. Awan hanya akan menghiasi tiga wilayah, dan tidak berlangsung lama.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Matahari diperkirakan bersinar cerah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara, cuaca berawan bakal muncul di Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Memasuki siang hari, seluruh wilayah bakal diterangi oleh sinar matahari. Hal ini bakal membuat ibu-ibu gembira, karena cucian mereka bisa kering lebih cepat.

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur

Pada malam hari, hanya kawasan Jakarta Timur dan Jakarta Selatan yang dihiasi awan. Sedangkan, wilayah lainnya bakal cerah, cocok untuk malam mingguan melihat bintang.

Suhu udara tertinggi diprediksi mencapai 33 derajat celcius, sementara pada malam hari akan turun menjadi 24 derajat celcius.

BMKG: Hujan Lebat Berpotensi Turun di Sejumlah Wilayah Hari Ini

Khusus kamu yang tinggal di wilayah Tangerang, cuaca diprediksi bakal berawan sepanjang hari. Hujan lokal akan turun di Carita.

Sementara itu, warga Bekasi bisa menjemur pakaian mereka pada pagi hari. Namun, awan bakal muncul di siang hari, meski tidak berpotensi hujan.

Warga berjalan menggunakan payung saat hujan di Jakarta. (Foto ilustrasi).

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Menurut laporan BMKG, untuk cuaca Jakarta saat pagi hari ini akan berawan.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024