Tabrakan Beruntun di Tol Desari Dipicu Pengemudi Kesal Ditilang

Kecelakaan beruntun di tol Desari.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVA.co.id

VIVA – Penyebab kecelakaan beruntun yang terjadi di pintu keluar Tol Depok-Antasari (Desari), Cinere, Depok, Jawa Barat akhirnya terungkap. Peristiwa itu menyebabkan empat mobil ringsek parah dan merusak palang pintu tol.

Oknum Perwira TNI AD Lawan Arah di Tol MBZ, Ini Kata Kadispenad

Kepala Unit Laka Lantas Polresta Depok, Iptu Joko Irwanto mengungkapkan kejadian bermula ketika mobil jenis Daihatsu Sigra nomor polisi B 2224 BZR, melaju dengan kecepatan tinggi dan menghantam palang pintu tol. Petugas yang melihat kejadian tersebut langsung mendekati dan melakukan penilangan terhadap si pengendara.

Tak terima ditilang petugas, pengemudi mobil yang diketahui bernama Susilo (21 tahun), kemudian memainkan pedal gas sambil menggeber-geber kenalpot. Tak lama kemudian pelaku tancap gas hingga akhirnya menghantam tiga mobil yang ada di depannya.

Kelakuan Lettu GDW Picu Laka Beruntun di Tol MBZ, Kodam Jaya: 7 Mobil yang Ditabrak Proses Perbaikan

"Jadi diduga dia ini kesal habis ditilang. Ya emosi akhirnya begitu deh (nabrak)," katanya saat dikonfirmasi pada Sabtu 5 Oktober 2019.

Awalnya mobil Sigra menghantam mobil jenis Mazda 2 dengan nomor Polisi B 1316 ZKF dan Mobil Toyota Alphard Vellfire dengan nomor polisi B 288 AZR. Peristiwa itu terjadi pada Jumat, 4 Oktober 2019.

Polisi Gunakan Metode Ini Guna Menyelidiki Kecelakaan di Tol Pejagan

"Karena bagian belakang mobil Mazda ditabrak dengan kencang, kendaraan tersebut ikut oleng dan kembali menabrak kendaraan lain yang ada di depannya yaitu Mobil Toyota Avanza berplat nomor B 1300 ZVM," kata Kasat Lantas Polresta Depok, Komisaris Polisi Sutomo

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Namun penumpang mobil Sigra, yakni Sairin mengalami luka cukup serius dan saat ini sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Fatmawati. Kasusnya dalam penyelidikan lebih lanjut Unit Laka Lantas Polresta Depok.  
 

Panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Lettu GDW Picu Laka Beruntun Diduga Konsumsi Obat Terlarang, Panglima: Pasti Diproses Hukum

Kecelakaan beruntun di Jalan Tol Layang MBZ arah Jakarta ke Cikampek pada Sabtu 9 September 2023. Pemicu kecelakaan beruntun 7 mobil itu karena aksi anggota TNI Lettu GDW

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023