Ini Penyebab 7 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek

Polisi mendarangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polisi mengungkap penyebab kecelakaan beruntun di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 17+200 arah Cikampek. Kecelakaan itu karena kurang antisipasi menjaga jarak aman.

Terpopuler: Marc Marquez Singgung Honda, Modus Maling Motor Pura-pura Kecelakaan

"Sebab kurang antisipasi jaga jarak aman," kata Kepala Induk Patroli Jalan Raya Jakarta-Cikampek Korps Lalu Lintas Polri, Ajun Komisaris Polisi Rikky Akmaja kepada wartawan, Selasa, 22 Februari 2022.

Kecelakaan beruntun ini disebut terjadi sekitar pukul 07.30 WIB. Dia membenarkan ada tujuh unit mobil yang terlibat. Meski begitu, dia memastikan bahwa tidak ada korban luka apalagi jiwa dalam insiden ini. 

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Namun, kecelakaan menyebabkan kerugian materi. "Betul (tidak ada korban), kerugian material," katanya.

Polisi olah TKP kecelakaan (Foto ilustrasi)

Photo :
  • VIVA / Eduward Ambarita
Waspada Modus Pencuri Sepeda Motor yang Pura-Pura Kecelakaan

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 17+200 arah Cikampek, Selasa, 22 Februari 2022.

Kejadian ini bahkan viral di media sosial Instagram. Salah satunya di akun Instagram @bekasi_24_jam. Dalam akun itu di-posting video kecelakaan beruntun di sana. Dimana nampak ada tujuh unit mobil yang terlibat kecelakaan.

"07.19 WIB #Kecelakaan_Japek di Bekasi Timur KM 17+200 arah Cikampek di lajur 4/kanan dalam penanganan," demikian bunyi postingan tersebut seperti dikutip, Selasa, 22 Februari 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya