Patung Pancoran dan Monumen Selamat Datang Dipanjat Orang Tak Dikenal

Patung Pancorang dipanjat orang tak dikenal
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Monumen Selamat Datang di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Menteng, Jakarta Pusat dan Patung Dirgantara atau yang biasa disebut Patung Pancoran di kawasan Gatot Soebroto, Pancoran, Jakarta Selatan, dipanjat orang tak dikenal.

Terkuak, Identitas Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Orang tersebut membentangkan spanduk yang bertuliskan soal protes. Hal ini dibenarkan Polres Metro Jakarta Pusat.

"Kita sudah membujuknya, namun mereka belum mau turun," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Purwadi, saat dikonfirmasi, Rabu 23 Oktober 2019.

Terungkap! Ini Identitas Selebgram Terjerat Kasus Narkoba di Jaksel, Salah Satunya Chandrika Chika

Polisi berkoordinasi dengan Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat guna mengevakuasi. Kasusdin Gulkarmat Jakarta Pusat, Hardisiswan, mengaku belum tahu identitas mereka yang memanjat. Mereka membawa banner. Banner bertuliskan 'Orang Baik Pilih Energi Baik'.

Monumen Selamat datang dipanjat orang tak dikenal

Kasus Mayat Perempuan dengan Kondisi Wajah Hancur, Polisi Tangkap 3 Orang

"Dinas Kehutanan lagi koordinasi dengan Dinas Damkar yang punya mobil tangga. Sudin tidak punya," kata Hardisiswan menambahkan.

Sementara itu, untuk yang di Patung Pancoran sudah dievakuasi. Kasudin Gulkarmat Jaksel, Irwandi, membenarkan hal itu. Mereka membawa banner juga. Di mana banner bertuliskan 'Lawan Perusak Hutan'. #ReformasiDikorupsi. Dia mengaku belum tahu identitas mereka yang memanjat karena tengah diperiksa polisi.

"Ya. Sudah dievakuasi," kata Irwandi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya