Korban Tawuran Tanah Abang Luka Sobek di Perut hingga Jari Putus

Ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Polisi membeberkan identitas dua orang yang jadi korban tawuran di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan “Little Bangkok” bagi Pelaku Jastip Raup Cuan Maksimal

Mereka adalah Triyarso (34 tahun) dan Kliwon Sunaryo (56 tahun). Keduanya dirawat di Rumah Sakit Tarakan. Hingga kini keduanya masih dirawat intensif di sana atas luka yang didapat.

"Korban pertama bernama Triyarso warga kelahiran Subang. Yang kedua bernama Kliwon warga Johar Baru Jakarta," kata Kapolsek Metro Tanah Abang, Ajun Komisaris Besar Polisi Lukman Cahyono, saat dikonfirmasi, Sabtu, 26 Oktober 2019.

Gebrakan Baru Pasar Tanah Abang, Hadirkan Suasana Nyaman Berburu Baju ala Little Bangkok

Keduanya mengalami luka cukup parah. Namun yang paling parah adalah Kliwon. Pria paruh baya ini menderita luka di tangan kiri akibat sabetan senjata tajam. Bukan cuma itu, jari tangan kanan Kliwon ada yang putus, serta luka sobek di perut sebelah kanan. Sedangkan Triyarso mengalami luka bacok di paha kiri. 

"Korban masih dirawat," katanya.

Kaleidoskop 2023: TikTok Shop Jadi Kambing Hitam Sepinya Pasar Tanah Abang
>

Sebelumnya diberitakan, dua kelompok warga bentrok di kawasan Pasar Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat malam, 25 Oktober 2019. Mereka saling timpuk sambil membawa barang berupa kayu dan senjata tajam di tangan masing-masing.

Dari video yang diunggah dari instagram @warung_jurnalis, tawuran dua kelompok warga itu berdampak kemacetan di sekitar Tanah Abang.

"Imbas dari bentrokan, lalu lintas kawasan Tanah Abang menjadi semrawut," kata akun @warung_jurnalis dalam kolom keterangan video yang diunggah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya