Sebagian Wilayah Jakarta Diguyur Hujan Sore Ini

Cuaca cerah berawan pagi hari di Jakarta. (Foto ilustrasi)
Sumber :
  • VIVAnews/Ezra Natalyn Sihite

VIVA – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca Ibu Kota Jakarta dan wilayah sekitarnya hari ini, Jumat, 22 November 2019. Berdasarkan prakiraan BMKG, cuaca Ibu Kota dilaporkan cerah berawan dan beberapa wilayah turun hujan ringan.

Waspada Hujan Petir Diprediksi Bakal Guyur Jakarta Siang Nanti

Cuaca cerah berawan akan terjadi sepanjang hari di wilayah Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu. Dengan suhu udara mencapai 32 derajat celcius dan kelembapan udara mencapai 75 persen di siang hari. 

Sementara itu, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Selatan pagi ini dilaporkan berawan. Hujan dengan intensitas ringan turun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur sejak siang hari hingga sore hari. Sedangkan wilayah Jakarta Barat baru turun hujan di sore hari.

Prakiraan BMKG: Jakarta Diguyur Hujan pada Siang hingga Malam Hari

Untuk suhu udara di tiga wilayah yang akan diguyur hujan ini berkisar 29 derajat celcius dengan kelembapan udara 75 persen di siang dan sore hari. 

Hujan dengan intensitas ringan juga tak hanya turun di Ibu Kota, daerah sekitaran seperti Bekasi, Tangerang Selatan dan Bogor juga akan diguyur hujan dengan intensitas ringan hingga sedang pada siang menjelang sore hari. (ase)

Pagi Hari Langit Jakarta Mendung, Hujan Ringan Bakal Mengguyur
Hujan deras  (Foto ilustrasi).

Awal Mei, 26 Provinsi Diprediksi Bakal Diguyur Hujan

BMKG memprakirakan hujan lebat berpotensi mengguyur sejumlah wilayah, termasuk kota besar, di 26 provinsi Indonesia pada hari pertama Mei, Rabu.

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024