Lima Kios di Margonda Depok Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran kios di Margonda, Depok.
Sumber :
  • Zahrul Darmawan/VIVAnews.

VIVA – Kebakaran melanda lima kios pedagang dekat pusat perbelanjaan Depok Town Square, Jalan Margonda, Depok, Jawa Barat pada Selasa pagi, 17 Desember 2019. 

Pelempar Batu di Jalan Margonda Depok Diamankan Polisi, Diduga Gangguan Jiwa

Data yang berhasil dihimpun VIVAnews menyebutkan, titik api diduga bersumber dari kios pedagang ketoprak sekira pukul 07:20 WIB. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. 

"Katanya gara-gara tabung gas. Ini ada lima kios yang terbakar," ucap Anjar salah satu saksi kepada VIVAnews di lokasi kejadian.

Marak Pelemparan Batu di Margonda Depok, Korban Alami Luka di Wajah

Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas dari arah Depok menuju Jakarta macet cukup parah. Api sendiri baru berhasil dipadamkan sekira pukul 08.30 WIB. 

"Tadi macet cukup parah, tapi sekarang Alhamdulillah sudah terurai, sudah lancar," kata Perwira Satlantas Polres Metro Depok, Iptu Fitri.

Marak Parkir Liar di Margonda, Pemkot Depok Bakal Sediakan Kantong Parkir

Lebih lanjut ia mengatakan, dari lima kios yang yang terbakar, tiga diantaranya rusak parah. Hingga kini kasusnya masih dalam penyelidikan polisi. (ren)

Tugu Depok

Tugu Selamat Datang Depok dengan Anggaran Rp1,7 M Tuai Kritikan Netizen

Pengerjaan tugu tersebut telah mencapai 70 persen dengan tahap pekerjaan berupa finishing struktur baja dan struktur beton bawah berupa pekerjaan kolom, balok, dan pelat.

img_title
VIVA.co.id
16 Desember 2023