Gereja Katolik Santo Kristofarus, Anies Dicurhati Soal Banjir

Anies Baswedan Kunjungi Gereja Katolik Santo Kristofarus Jakarta.
Sumber :
  • Edwin Firdaus/VIVanews.

VIVA – Rombongan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan jajaran Forkompida DKI Jakarta menyambangi Gereja Katolik Santo Kristofarus Jakarta, Jalan Satria IV Kelurahan Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Politikus PDIP Sebut Ahok dan Anies Berasal dari Akar Rumput Berbeda

Romo Serfi Fangohoei, Pastor Kepala Gereja Katolik Santo Kristofarus secara langsung menyambut rombongan di depan gereja. Anies pun langsung masuk dan menyapa umat katolik yang ada di gereja tersebut. .

"Kami berterimakasih karena beliau mau berkunjung ke sini. Karena itu saya mewakili paroki mengucapkan selamat datang bapak gubernur beserta rombongan," kata Romo Serfi di lokasi, Selasa, 24 Desember 2019.

Keras! Refly Sentil Anies: Dia Kan Individual, Tak Perlu Raker untuk Mengatakan Oposisi

Dia menceritakan, Gereja ini berumur 56 tahun dan umat Katolik di Gereja tersebut turut membangun kemajuan kota Jakarta.

"Sampai saat ini kami kerja sama bangun toleransi. Membangun kerja sama dan silaturahmi bersama masyarakat. Kita pantas bersyukur selama 56 tahun ini. Terima kasih atas kunjungan pak gubernur dan rombongan kami umat katolik hadir untuk mendukung dan bekerjasama membangun kota ini," ujarnya.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Dalam kesempatan itu, dia juga menceritakan kepada Anies, gereja yang telah berdiri 56 tahun ini sering terendam banjir setiap hujan lebat.

"Kami hadir untuk masyarakat dan jadi bagian dari kota ini. Kami sampaikan harapan dari umat berjumlah 12 ribu kami berharap bisa beribadah di tempat yang baik. Sebelum bapak Anies ke sini gereja ini selalu kebanjiran," imbuhnya.

Potret Keluarga Sambut Jenazah Korban Kecelakaan Bus di Subang

Firasat Murid SMK Depok Sebelum Kecelakaan di Ciater, Sopir Bus Ungkap Detik-detik Tragedi Maut

Selain artikel terkait kecelakaan bus rombongan SMK Depok di Ciater, ada pula artikel terkait sentilan refly harun ke Anies Baswedan jadi terpopuler, Minggu, 12 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024