Terpeleset, Seorang Bocah Tenggelam di Sungai Bekasi

Ilustrasi air sungai.
Sumber :
  • Pixabay/Free-Photos

VIVA - Seorang bocah berinisial AJ, berusia 11 tahun, tenggelam di Kalialam di Kampung Kalibaru RT 04 RW 02, Kalibaru, Bekasi Barat, Kota Bekasi. Korban terpeleset dan terseret arus hingga sulit ditemukan.

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Peristiwa pada Rabu 1 Januari 2020 kemarin itu belum juga menemukan tubuh AJ hingga Kamis 2 Januari 2020. Proses pencarian pun sudah disisir hingga perbatasan Jakarta Timur.

“Kejadiannya Rabu kemarin, saat korban sedang bermain dengan rekan-rekannya di tepi Kali Alam,” kata Lurah Kalibaru, Suhartono, Kamis, 2 Januari 2020.

Diduga Bunuh Diri, Anton Bahrul Nekat Terjun ke Sungai Brantas

Suhartono menceritakan, awalnya korban AJ bersama empat rekannya E, N, J dan F sedang bermain di tepi Kali Alam. Namun, korban terpeleset saat berjalan di tepi kali. “Kebetulan Kali Alam sejak Rabu kemarin sangat deras,” katanya.

Korban terpeleset diakui Suhartono diduga karena tidak melihat pijakan tepi. Sebab, kondisi air memang sedang luber yang mengakibatkan rumah di wilayah aliran kali sudah terendam.

Ambil Air Wudhu di Parit, Pria Tua di Kubu Raya Diserang Buaya Muara

Suhartono mengaku, hingga sekarang keberadaan korban tenggelam AJ masih dilakukan pencarian oleh tim gabungan. Proses pencarian dilakukan sambil menerjunkan tim penyelam.

“Tim penyelam satu orang sudah diterjunkan,” tuturnya.

Kota Shenzhen, Provinsi Guangdong, China.

Hampir Separuh Kota-kota Besar di Tiongkok Terancam Tenggelam, Ini Penyebabnya

Hampir separuh kota-kota besar di Tiongkok tenggelam akibat pengambilan air tanah dan beban bangunan serta infrastruktur perkotaan secara berlebihan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024