Konvoi Ferrari di Tol JORR Kecelakaan, Tabrak Mobil dan Pembatas Jalan

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Konvoi mobil mewah Ferrari mengalami kecelakaan di jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Minggu, 5 Januari 2020. Kecelakaan ini terjadi tepatnya di KM 30.600 A atau di Tol Jalan TB Simatupang setelah kolong Pasar Rebo.

Mobil Mewah Harvey Moeis, Nunggak Pajak Ratusan Juta dan Pakai Nama Perusahaan

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar membenarkan hal ini. Kejadian terjadi sekira pukul 06.20 WIB.

"Yang terlibat pengendara mobil Honda Mobilio dengan pengemudi MKU (30) dan pengemudi Ferrari MIR (23)," katanya saat dikonfirmasi VIVAnews, Minggu, 5 Januari 2020.

Spek dan Harga 7 Mobil Mewah Harvey Moeis yang Disita Kejagung, Rolls-Royce sampai Ferrari

Kejadian berawal ketika mobil Ferrari konvoi alias iring-iringan dari arah Fatmawati menuju ke arah Pasar Rebo lewat Tol JORR. Setibanya di lokasi kejadian, pengemudi Ferrari yaitu MIR hilang kendali sehingga menabrak pembatas tol. 

Pengemudi Ferrari ini coba membanting setir usai menabrak pembatas yang berujung menghantam bagian belakang mobil Honda Mobilio yang dikemudikan MKU. "Kemudian kendaraan Ferrari berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," katanya.

Kaget Lihat Besaran Pajak 2 Mobil Ferrari Harvey Moeis yang Disita, Pantas Ada yang Nunggak

Dalam kejadian ini tidak ada korban luka maupun jiwa. Hanya pembatas jalan dan kedua mobil yang ringsek. Hingga kini kasus masih ditangani pihak kepolisian. (ase)

>
Penampakan Mobil Mewah Harvey dan Sandra Dewi Disita Kejagung Lagi

Mobil Mewah Harvey Moeis Nunggak Pajak Ratusan Juta, Ada yang Pakai Nama PT

Berdasarkan penelusuran melalui laman samsat, Mobil mewah Harvey moeis yang kembali disita Kejaksaan Agung, diketahui dalam keadaan menunggak pajak.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024