Wanita Tewas dalam Kondisi Hangus Disengat Listrik Tiang Kena Banjir

Ibu rumah tangga ditemukan tewas hangus di rumah
Ibu rumah tangga ditemukan tewas hangus di rumah
Sumber :
  • VIVAnews/Dani

VIVA – Seorang ibu rumah tangga tewas diduga karena tersengat listrik dari tiang bekas rendaman banjir perumahan Kompas Indah Blok C No 33 RT 08 RW 08, Desa Mekarsari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Tubuh korban bernama Iwah (43) itu mengalami luka bakar hingga tercium bau hangus.

“Kalau menurut keterangan yang kami terima tiang listrik itu sempat terendam saat kejadian banjir kemarin. Korban meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kapolsek Tambun, Kompol Siswo, Sabtu 11 Januari 2020.

Di sekitar lokasi kejadian, petugas menduga terdapat arus pendek di tiang tersebut. Mengingat pada tanggal 1 Januari 2020 terjadi banjir di sekitar wilayah tersebut.

“Saat itu kami mendapat laporan dari warga pada Jumat 10 Januari 2020 dan langsung cek lokasi, sambil meminta keterangan sejumlah saksi mata,” kata Siswo.

Sementara itu Ketua RT setempat Soleh mengatakan sebelum kejadian korban terlihat baru keluar dari rumah. Tiba-tiba korban berteriak usai menyentuh tiang. “Ketika dihampiri warga, di situ korban sudah dalam kondisi tengkurap. Tangannya kemungkinan masih menyentuh aliran listrik yang konslet,” kata Siswo.

Perkiraan tewasnya korban akibat sengatan listrik kata Soleh, karena di area korban terkapar tercium baru hangus. Malah di tubuh korban terlihat ada semacam luka sengatan listrik.

Atas kejadian ini polisi masih melakukan penyelidikan atas meninggalnya korban.