Banjir Bekasi Makan Korban, Satu Tewas Tersengat Listrik

Korban tewas tersengat listrik saat banjir di Kota Bekasi
Sumber :
  • VIVAnews/Dani

VIVA – Banjir yang melanda wilayah Kota Bekasi kembali memakan korban. Seorang warga bernama Faizin (52) tewas tersengat listrik di rumahnya yang terletak di Kampung Buaran RT 02 RW 02 Harapan Mulya Medan Satria Kota Bekasi Selasa 25 Februari 2020. 

Ratusan Rumah di Bekasi Terendam Banjir, Mayoritas Ditinggal Mudik Lebaran

Nyawa korban tak bisa diselamatkan lagi setelah menginjak kabel yang di berada di dalam air.

"Korban meninggal dunia setelah secara tidak sengaja kakinya menginjak kabel yang ada di dalam air," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, Selasa 25 Februari 2020.

Kronologi Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik dan Tertancap Pagar Besi di Makassar

Peristiwa bermula ketika korban Faizin sedang berusaha memperbaiki mesin pompa yang mendadak mati di rumahnya. Di lokasi perbaikan itu terdapat untaian kabel yang melilit di bagian bawah lantai.

"Secara tidak sengaja korban menginjak. Padahal kabel itu masih ada aliran listriknya," kata Erna.

Pekerja Bangunan di Makassar Tewas Tersengat Listrik dan Tertancap Pagar Besi

Seketika saja, kata Erna, korban langsung tersengat listrik dan nyawanya tak bisa diselamatkan lagi. Menurut dia, korban sempat dibawa ke rumah sakit tapi kondisinya sudah meninggal dunia.

Seperti yang diketahui, warga Harapan Mulya Medan Satria Kota Bekasi dilanda banjir sejak Selasa dinihari 25 Februari 2020. Banjir disebabkan Kali Alam (aliran Kali Bekasi) dan tingginya intensitas hujan. 


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya