Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Kali Dekat Mal Season City

Penemuan jasad pria di Kali Kanal Barat, dekat Mal Season City, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sesosok mayat tanpa identitas mengambang di Kali Kanal Barat, dekat Mal Season City, Jakarta Barat, Kamis, 27 Februari 2020.

Geger Temuan Mayat Pria Mengambang di Kolong Tol Ancol, Begini Kecurigaan Polisi

Pria tanpa identitas itu tewas diduga karena tenggelam. Sebab, tidak didapati ada tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Hanya didapati darah mengucur dari hidungnya.

"Dugaan sementara korban meninggal dunia akibat tenggelam di sungai tersebut," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus saat dikonfirmasi, Kamis, 27 Februari 2020. 

Penjual Kopi Temukan Jasad Wanita Tanpa Kepala di Tangerang

Lelaki ini diperkirakan berusia 35 tahun. Saat ditemukan, korban hanya memakai celana dalam. Jasad pria tanpa identitas ini pertama kali ditemukan oleh warga. 

Warga curiga dengan benda yang tersangkut di tali yang membentang di badan kali. Saat didekati, warga pun kaget lantaran benda besar itu adalah tubuh manusia. Warga kemudian menghubungi polisi. Kini, jasad itu telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo.

Mayat Wanita Berdaster di Sungai Citanduy Bikin Geger Warga Tasikmalaya

"Jenazah dibawa ke RSCM guna visum luar dan dalam rangka menentukan sebab kematiannya," katanya.
 

Kerangka manusia ditemukan di lereng Gunung Slamet.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Sesosok mayat yang sudah menjadi kerangka manusia di Pos 3, jalur pendakian Gunung Slamet masuk wilayah Desa Sigedong, Kecamatan Bumijawa, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024