Ririn Ekawati Negatif Narkoba, Polisi: Akan Kita Pulangkan

Ririn Ekawati
Sumber :
  • Instagram Ririn Ekawati

VIVA – Jajaran reserse narkoba Polres Jakarta Barat mengamankan artis sinetron Ririn Ekawati bersama dua rekannya atas dugaan narkoba. Setelah dilakukan tes urine, polisi menyatakan bahwa Ririn negatif mengkonsumsi narkoba. Jika pemeriksaan sudah selesai, rencananya Ririn akan dipulangkan pada malam ini. 

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

"Jadi berdasarkan informasi dari masyarakat kami mengamankan tiga orang, dimana setelah diamankan, dilakukan pemeriksaan awal melalui tes urine. Tadi ditanyakan tentang seseorang bernama RE, masalahnya itu, setelah dilakukan tes awal negatif menggunakan obat," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Pol Audie Sonny Latuheru saat dikonfirmasi di kantornya, Minggu 8 Maret 2020.

Namun demikian, menurut Audie, berdasarkan hasil tes urine dan BAP, Ririn tidak terindikasi menggunakan narkoba, atau mungkin, kata Audie, menggunakan narkoba beberapa hari sebelumnya, sehingga saat dilakukan tes urine hari ini tidak didapati kandungan obat yang terkait barang bukti.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

"Terkait RE dengan siapa, barang bukti apa, kami belum bisa menyampaikan. Ini dalam proses pengembangan, ternyata sudah bocor ke media," ujar Audie.

Hingga malam ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap ketiga orang yang diamankan, termasuk tes urine dua orang lainnya yang diamankan bersama Ririn di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu malam.

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

"Dilakukan pemeriksaan dulu, karena tiga orang ini kita ambil semuanya. Saksinya nanti kalau sudah selesai otomatis kita akan memulangkan si RE," ungkapnya.

Audie mengaku belum dapat menyampaikan seluruhnya ke publik, karena polisi masih melakukan pendalaman. "Termasuk ditangkap dimana selain dari 3 orang ini apakah ada orang lain lagi. Malam ini doakan mudah-mudahan temuan-temuan dari pemeriksaan, kemungkinan besok kalau ada yang kita dapatkan akan kita sampaikan kepada media," terang Audie.

Chandrika Chika cs saat digeladang polisi menuju BNN Lido, Jawa Barat

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

Jawaban Menohok Chandrika Chika saat Hendak Dibawa ke BNN Lido

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024