5 Pegawainya Kena Corona, Kantor Kelurahan Harapan Mulya Tutup

virus Corona
Sumber :

VIVA – Lima aparatur sipil negara (ASN) di kantor Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Kemayoran, Jakarta Pusat, dilaporkan positif COVID-19.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Lurah Harapan Mulya M Faozi mengatakan, kelimanya positif COVID-19 usai swab test dalam rangka active case finding yang dilakukan Puskesmas Kecamatan Kemayoran. Lima ASN tersebut kata dia sedang menjalani isolasi mandiri.

"Ya ada 5 orang yang positif COVID-19. Saat ini mereka sedang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing," kata Faozi, saat dikonfirmasi, Selasa, 28 Juli 2020.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Sebelumnya masih ada kegiatan pelayanan di kantor kelurahan. Namun saat ini kantor Kelurahan Harapan Mulya telah ditutup untuk dilaksanakan sterilisasi dengan menyemprotkan disinfektan.

"Kantor lurah sudah tutup dan akan dilakukan penyemprotan disinfektan untuk sterilisasi. Penyemprotan akan terus dilakukan dengan cara lebih rutin," ucap Faozi.

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Dia berharap tak ada lagi pegawainya yang terpapar virus corona. Ia mengimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. 

"Warga Harapan Mulya harus tetap patuhi protokol COVID-19 dengan memakai masker, menjaga jarak, dan cuci tangan secara berkala. Itu wajib dilakukan biar tidak kena COVID-19,” katanya. (ase)

Baca juga: KPK Akan Periksa Dirut Wijaya Karya Bangunan Gedung Nariman Prasetyo

Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Rahmat Bagja

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Ketua Bawaslu RI mengatakan bahwa Pilkada Serentak 2024 berbeda dan jauh lebih kompleks dibandingkan dengan penyelenggaraan pilkada serentak sebelumnya.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024