Mobil Lexus Tabrak Motor di Palmerah, 1 Orang Tewas

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Mobil mewah jenis Lexus dengan nomor polisi B 805 HIU menabrak sepeda motor dengan nomor polisi R 2073 RL. Peristiwa terjadi di depan Pasar Palmerah, Tanah Abang, Jakarta Pusat, pada Senin, 17 Agustus pukul 01.30 WIB.

Jalan di Guangdong China Ambles 18 Meter, Puluhan Mobil Terperosok 24 Tewas

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik Sumardi mengatakan, dalam kejadian ini, pengemudi sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit. Dia mengalami luka di bagian kepala akibat benturan saat terjatuh.

Sementara itu, penumpang sepeda motor berinsial R (37), meninggal akibat luka di kepala. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit Pelni, Petamburan, namun tak lama dari itu dinyatakan tewas.

Kata Kapolri soal Kasus Brigadir Ridhal Ali yang Tewas Bunuh Diri

Baca juga: Salah Injak Pedal, Mobil Sepasang Remaja Nyemplung ke Kali Cengkareng

Lilik menuturkan, saat itu, mobil Lexus yang dikendarai oleh CH (28), melaju dari arah Utara ke Selatan di Jalan Palmerah. Mendadak mobil tersebut langsung menghantam sepeda motor di depannya. 

Geger, Mayat Pria Ditemukan Tanpa Bola Mata dan Telinga di Kebun Sawit Agam

"Sesampainya  di depan Pasar Palmerah menabrak kendaraan sepeda motor nomor polisi R 2073 RL yang berjalan di depannya dari arah dan jalan yang sama," kata Lilik.

Kecelakaan ini juga menimbulkan kerugian materi cukup banyak. Di antaranya mobil Lexus mengalami kerusakan pada bagian depan ringsek, kaca samping pecah.

"Kendaraan sepeda motor nomor R 2073 RL mengalami kerusakan pada bagian belakang pecah, velg ban belakang bengkok," jelas Lilik.

Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan terjadi. Dalam kasus ini, petugas mengamankan barang bukti berupa dua kendaraan yang terlibat kecelakaan, STNK dan SIM milik pengemudi Lexus.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya