Hendak Menyalip Angkutan, Ibu Tiga Anak Meninggal Terlindas Truk

Hendak menyalip angkutan, ibu tiga anak meninggal terlindas truk
Sumber :
  • VIVA/Kenny Putra

VIVA – Seorang pengendara sepeda motor tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Bekasi Timur Raya, Kecamatan Jatinegara. Saksi mata mengatakan korban merupakan ibu yang saat kejadian membonceng tiga anaknya, tewas terlindas truk kontainer, Jumat, 2 Oktober 2020.

Preman Jagoan Kampung Ngamuk Ditagih Bayar Makan Bubur, Keluarin Celurit dan Rusak Gerobak

Choky, saksi mata, mengatakan ibu tiga orang anak tersebut sempat terseret hingga 10 meter. Kecelakaan berawal saat korban yang melaju di lajur kiri dari arah Duren Sawit ke Jatinegara hendak menyalip angkutan kota (angkot) lewat sisi kanan jalan.

Nahas di saat yang sama pada sisi kanan melaju truk kontainer. Motor yang dikemudikan korban menyenggol ban belakang truk lalu jatuh.

Saat Gathan Saleh Jalani Rekonstruksi, Pria yang Laporkannya Dijemput Paksa Polisi

"Pas jatuh masuk ke kolong truk, langsung terlindas. Jasadnya sempat terseret sekitar 10 meter dari lokasi awal, kalau anaknya untung selamat. Enggak masuk kolong truk," kata Choky, Jumat, 2 oktober 2020.

Baca juga: Eks Dirut Garuda Ari Ashkara Jadi Tersangka Penyelundupan Harley

Detik-detik Gathan Saleh Peragakan saat Umbar Tembakan

Choky menuturkan, ketiga anak yang nyaris ikut terlindas berusia sekitar 3, 4, dan 10 tahun itu menangis kesakitan usai terjatuh lalu diselamatkan warga.

"Ibunya meninggal, tapi tiga anaknya selamat. Korbannya ini lagi ikut iring-iringan mobil pengantar jenazah, tapi dia paling belakang rombongan," ujar Choky.

Ketiga anak laki-laki itu dibawa ke Kantor Kelurahan Cipinang Besar Utara agar tak syok melihat jenazah ibunya yang tewas mengenaskan. Tak lama, peserta iring-iringan jenazah yang lain kembali ke tempat kejadian perkara (TKP). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya