Ucapkan Selamat Natal, Anies: Terima Kasih Terapkan Protokol Kesehatan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.
Sumber :
  • Repro video.

VIVA – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengucapkan selamat Natal bagi seluruh umat kristiani di Indonesia, khususnya Jakarta. Perayaan tahun ini berbeda karena dalam situasi pandemi COVID-19.

Surya Paloh Blak-blakan Ungkap Alasan Tak Hadiri Acara Pembubaran Timnas Amin

Anies berterima kasih kepada seluruh warga Jakarta yang merayakan Natal telah memenuhi protokol kesehatan COVID-19 yang ditetapkan. 

"Terima Kasih dan apresiasi bagi seluruh jemaat gereja yang pada tahun ini merayakan Natal-nya dengan protokol kesehatan mencegah penularan dan melindungi sesama," ujar Anies dikutip dari Twitter pribadinya, Jumat 25 Desember 2020.

Kans Anies Maju Lagi di Pilgub Jakarta 2024, Cak Imin: Dia Selalu Bilang Jeda Dulu

Baca juga: Kaleidoskop 2020: Geliat BUMN Mengadang Pandemi COVID-19

Lebih lanjut Dia pun berharap perayaan yang berbeda tahun ini tidak mengurangi makna Natal bagi yang merayakannya. Malah, menjadi penyemangat agar Indonesia bisa segera terlepas dari pandemi COVID-19.

Sekjen Nasdem Ungkap Alasan Surya Paloh Tak Hadir di Acara Pembubaran Timnas Amin

"Semoga suasana perayaan yang berbeda tidak mengubah hikmatnya, kedamaiannya, kehangatannya dan keteduhannya. Bahkan bisa memperkuat rasa persaudaraan rasa saling mengasihi antar sesama kita terlebih di masa yang penuh ujian ini," tambahnya.

Seperti diketahui, misa dan perayaan Natal di gereja dilakukan secara berbeda pada tahun ini. Selain pembatasan peserta dan pemberlakuan protokol kesehatan secara ketat, perayaan pun bayak yang dilakukan secara virtual

Anies dan Cak Imin saat umumkan pembubaran Timnas Amin

Cak Imin Terbuka Bila Anies Baswedan Maju Pilkada Jakarta Lewat PKB, juga Siapkan Ida Fauziah

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar, mengatakan bahwa partainya tetap terbuka jika Anies Baswedan ingin maju di Pilkada Jakarta tahun 2024 nanti.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024