Kecelakaan Maut di Kebayoran Baru, Pratu Bagus Sayyid Tewas Ditabrak

Kecelakaan Maut di Kebayoran Baru, Jaksel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Brawijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Minggu kemarin, 14 Maret 2021. Kecelakaan itu menewaskan pemotor bernama bernama Bagus Sayyid Ashar (26). 

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Suharno mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di Jalan Brawijaya tepatnya di perempatan Lavontin.

Suharno menjelaskan, korban mengendarai sepeda motor Yamaha Scorpio dengan nomor polisi F 6953 KA. Pemotor tersebut terlibat kecelakaan dengan kendaraan mobil Mazda 2 nomor polisi B 1877 PIC. Korban dilaporkan mengalami luka di bagian kepala.

Nasib Tragis Gadis 16 Tahun Tewas Usai Dicekoki Narkoba dan Dicabuli di Hotel Jaksel

“Mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara," ujar Suharno kepada wartawan, Senin, 15 Maret 2021

Dia menambahkan, jenazah korban juga sudah dikirim ke RS Fatmawati.

2 Motor Adu Banteng di Kembangan Jakbar, 1 Orang Tewas

Pun, data yang dihimpun VIVA, korban Bagus merupakan seorang anggota TNI dengan pangkat prajurit satu atau pratu dari Kesatuan Denma Kostrad. Sementara, untuk pengemudi kendaraan Mazda 2 berinisial MIH (24) seorang mahasiswa warga Menteng, Jakarta Pusat

Suharno menyebut pihaknya kini telah mengamankan pelaku beserta mobil yang dikendarainya di Polres Metro Jakarta Selatan. "(Pelaku) masih ditahan," ujar Suharno.

Sementara itu terpisah, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kebayoran Baru, Reny Widyawati mengatakan pelaku dalam kondisi mabuk saat berkendara.

"Mobil B 1877 PIC melaju kencang dalam keadaan mabuk, menyambar satu pengendara motor dan mobil tersebut menghantam pohon," ujar Reny.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya