Sudah 4 Hari Hanyut di Kali Cipinang, Bocah Belum Ditemukan

Ilustrasi/Pencarian korban hanyut di sungai
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Seorang bocah berinisial AM (13) hanyut di Kali Cipinang, Jakarta Timur pada Kamis 30 September 2021 malam. Sampai hari ini, Senin 4 Oktober 2021 korban belum juga ditemukan.

Ada yang Aneh dengan Bocah Viral Tabrakkan Chery Omoda E5 di Dalam Mall

Korban tercebur dalam perjalanan pulang. Saat tiba di atas Jembatan Kampung Makassar, korban terpeleset dan tercebur ke dalam kali. Teman-temannya sempat berusaha membantu, tapi karena arus cukup deras korban terbawa dengan cepat hingga hanyut.

"Korban belum ditemukan sampai pencarian H+3," kata Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Timur Gatot Sulaiman kepada wartawan, Senin 4 Oktober 2021. 

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Dia mengklaim, pihaknya telah menyusuri kali dari Cipinang wilayah Halim sampai ke Banjir Kanal Timur atau BKT. Lalu, mereka juga telah menyusur sampai ke BKT Pondok Kopi. Sayangnya, usaha pencarian sepanjang 10 kilometer tersebut masih nihil.

Lebih lanjut dia mengatakan, hari ini pihaknya kembali melanjutkan pencarian korban. Sebanyak empat personel Damkar dibantu SAR BPBD akan kembali menyusuri Kali Cipinang dengan rute yang akan semakin ke hilir. 

Viral Bocah Tabrakkan Mobil Listrik Chery di Dalam Mall, Netizen: Alhamdulillah SPK

"Pencarian dilakukan sejak pukul 08.45 sampai pukul 17.30," katanya lagi.

Ilustrasi/Korban pembunuhan

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

Bocah perempuan berusia 7 tahun ditemukan tak sadarkan diri di dalam terpal tempat penyimpanan dupa usai dinyatakan hilang.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024