Terungkap 2 Sosok Oknum TNI yang Bantu Rachel Vennya Kabur

Rachel Vennya.
Sumber :
  • Instagram @rachelvennya

VIVA – Selebgram Rachel Vennya ternyata bukan hanya dibantu satu orang oknum TNI kabur dari Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta Utara untuk karantina. Ternyata ada oknum anggota TNI lagi selain FS yang membantu Rachel Vennya.

Stres Nonton Pertandingan Indonesia Vs Uzbekistan, Penyakit Rachel Vennya Sampai Kambuh

"Penyelidikan kemarin, pendalaman. Memang ada dua oknum yang bekerja sama," ucap Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra di Mapolda Metro Jaya, Jakarta pada Kamis 21 Oktober 2021. 

Satu oknum TNI lain tersebut diketahui berinisial IG. Namun belum dirinci peran IG dalam membantu Rachel Vennya kabur dari Wisma Atlet. IG dan FS sampai saat ini masih diproses oleh polisi militer. FS dikembalikan ke satuannya di korps Angkatan Udara (AU), sedangkan IG dikembalikan ke satuan di Wing 1/Paskhas.

Momen Kebersamaan Salim Nauderer dan Kedua Anak Rachel Vennya saat Liburan: Seketika Lupa Bapaknya

"Keduanya dinonaktifkan dari satgas komando tugas gabungan terpadu (Kogasgabpad) bukan dinonaktifkan dari TNI ya," katanya.

Seperti diketahui, Rachel Vennya membenarkan bahwa dirinya tidak menjalani karantina yang memang harus dijalani selama 8x24 jam seperti aturan dalam  Surat Edaran Satgas Nomor 18 Tahun 2021 tentang Protokol Kesehatan Perjalanan Internasional Pada Masa Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

Viral Selebgram Una Dembler Ludahi Penonton Konser Bruno Mars di Singapura

"Betul. Aku pulang dari Amerika dan enggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," kata Rachel Vennya.

Rachel juga meminta maaf kepada Menteri Kesehatan dan Menteri Pariwisata atas perbuatannya tersebut yang bikin heboh satu Indonesia.
 

Rachel Vennya dan Salim Nauderer

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Selebgram cantik Rachel Vennya, mantap menjalin hubungan asmara dengan Salim Nauderer. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah membicarakan soal pernikahan.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024