Posko Ormas Pemuda Pancasila di Bekasi Dibakar

Kasubag humas Polres metro bekasi kota Kompol Erna Ruswing (baju hitam tengah)
Sumber :
  • VIVAnews/ Dani (Bekasi)

VIVA – Sebuah posko ranting milik organisasi masyarakat Pemuda Pancasila (PP) yang ada di kawasan Jalan Raya Ciketing Udik, RT 001 RW 003, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi, dibakar.

Kacau, Ormas Pemuda Pancasila Pungli Wisatawan di Pantai Cemoro Sewu

Posko ormas Pemuda Pancasila yang dibakar itu ukuran 2,5x4 meter. Menurut polisi, tidak semua bangunan terbakar. Cuma beberapa benda yang ada di sana yang terbakar salah satunya adalah spanduk.

"Barang-barang tersebut dibakar," ujar Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Bekasi Kota, Komisaris Polisi Erna Ruswing kepada wartawan pada Jumat 19 November 2021.

Pesan Musa Rajekshah di Penutupan Langkat Road Race 2023

Kejadian ini sendiri diketahui terjadi Kamis 18 November 2021 kemarin. Pelaku pembakaran sudah diamankan. Dia adalah orang dengan gangguan jiwa yang biasa menumpang beristirahat di sana. Oleh karena itu guna menghindari kesalahpahaman, polisi pun komunikasi dengan ketua Ranting PP Kelurahan Ciketung Udik supaya tidak menimbulkan konflik akibat informasi yang simpang siur.

"Oleh seseorang yang diduga dalam keadaan gangguan jiwa yang sering berada di sekitar lokasi," katanya lagi.
 

Pemuda Pancasila Dukung Anies-Cak Imin di Pemilu 2024
Anya Geraldine

Top Trending: 5 Wilayah di Indonesia yang Banyak Dihuni Gadis Cantik, Curhat Ibu-ibu soal Menantu

Berita tentang wilayah di Indonesia yang terkenal banyak menghasilkan gadis cantik menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 3 Januari 2024.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2024