Perjalanan KRL Jalur Jatinegara-Cakung Terkendala, Ini Penjelasan KAI

Kereta KRL Commuter Line saat pelaksanaan PSBB di Jabodetabek. (ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA/Willibrodus

VIVA – Perjalanan KAI Commuter Kereta Rel Listrik (KRL) mengalami kendala di Jalur Jatinegara arah Cakung, Jakarta Timur, pada Rabu hari ini, 23 Maret 2022, sekitar pukul 11.15 WIB. Macetnya operasional KRL tersebut diakibatkan oleh kendala listrik aliran atas (LAA) di Stasiun Cakung hingga Stasiun Jatinegara.

Detik-detik Menegangkan Wanita Terjepit hingga Jatuh ke Dalam Peron Stasiun UI

VP Corporate Secretary KAI Commuter Anne Purba mengatakan, bahwa pihaknya memohon maaf atas kendala operasional perjalanan KRL pada lintasan Jatinegara ke Cakung tersebut.

"KAI Commuter memohon maaf atas kendala operasional perjalanan KRL pada Lintas Jatinegara - Cakung sekitar pukul 11.15 WIB. Kendala operasional tersebut diakibatkan kendala Listrik Aliran Atas (LAA), di Stasiun Cakung - Stasiun Jatinegara," ujar Anne, dalam keterangan KAI Commuter.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Anne menambahakan, bahwa saat ini pihaknya sedang menangani kendala tersebut. Selain itu, pihak KAI Commuter berencana akan melakukan rekayasa pola operasional untuk mengatasi masala tersebut.

"Saat ini petugas terkait sedang menangani kendala tersebut. KAI Commuter berencana akan melakukan rekayasa Pola Operasional perjalanan KRL pada lintas tesebut dengan menggunakan satu jalur," tandasnya.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang
Ilustrasi tawuran remaja di Jakarta.

Viral Sejumlah Orang Adu Jotos di Stasiun Manggarai, KAI: Keributan Antar Suporter Sepak Bola

Petugas keamanan Stasiun Manggarai sigap untuk melerai keributan tersebut. 

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024