Ditendang, Eti Tak Polisikan Pacarnya Anggota PPSU karena Cinta

Petugas PPSU lakukan kekerasan ke pacarnya di Kemang, Jakarta Selatan
Petugas PPSU lakukan kekerasan ke pacarnya di Kemang, Jakarta Selatan
Sumber :
  • Instagram: merekamjakarta

VIVA Metro – Anggota PPSU wanita bernama Eti yang ditendang kepalanya kemudian ditabrak sepeda motor oleh kekasihnya, Zulpikar yang juga pasukan orange mengaku baik-baik saja meski sudah disiksa seperti itu.

"Menurut pengakuan dia, setelah ditanyakan keadaan dia baik-baik saja," kata Lurah Bangka, Firdaus Aulawy kepada wartawan, Selasa 9 Agustus 2022.

Bahkan, kepada Firdaus, Eti mengaku secara fisik tidak mengalami luka. Padahal, Firdaus telah memintanya untuk melakukan visum. Firdaus menduga Eti karena punya hubungan dengan Zulpikar secara psikologis tidak mau mempolisikan kekasihnya itu. Padahal, dia sudah diarahkan mengingat Eti adalah anak buahnya 

Ilustrasi penganiayaan.

Ilustrasi penganiayaan.

Photo :
  • www.pixabay.com/bykst

"Dia bilang secara fisik dilihat dengan mata tidak ada luka. Kita sarankan visum yang bersangkutan tidak berkenan. Secara psikologis mungkin dia rasakan karena cinta jadi itu hal biasa dia juga tidak ada keinginan mengadukan atau gimana," katanya.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial Instagram video seorang pria disebut pasukan orange melakukan kekerasan kepada seorang wanita. Kejadian ini disebut terjadi di kawasan Kemang Dalam, Mampang, Jakarta Selatan.

"Atas consent dari Yustina Eny membantu memviralkan kasus KDRT oleh pasukan orange di Kemang Dalam," demikian bunyi akun Instagram mtwahyuni seperti dikutip, Selasa 9 April 2022.

Dalam video nampak aksi kekerasan yang dilakukan pria ini sangat sadis. Awalnya, dia menendang kepala perempuan tersebut. Setelah itu, dia menaiki sepeda motor. Bukannya pergi, dia malah menabrak wanita itu lagi.

Baca juga: Viral Anggota PPSU Tendang dan Tabrak Pacarnya, Ternyata Karena Ini