Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Ngambang di Bak Mandi di Pademangan

Ilustrasi mayat.
Sumber :
  • U-Report

Jakarta – Sosok mayat tanpa identitas ditemukan mengambang di sebuah bak mandi, sebuah rumah yang terbakar di kawasan Pademangan Jakarta Utara, Senin 12 Juni 2023.  Jenazah tersebut diduga merupakan korban kebakaran.

Sekda Depok Minta Bappeda dan PUPR Benahi Akses Jalan Kampung Bulak Barat yang Putus Kena Banjir

Diketahui sebelum penemuan mayat tersebut peristiwa kebakaran menghanguskan beberapa rumah di Jalan Hidup Baru RT 011 RW 02, Pademangan Barat, Pademangan, Jakarta Utara.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan Iptu Gede Gustiana mengatakan penemuan jasad yang mengapung tersebut berdasatkan temuan dari warga sekitar dan juga petugas yang membersihkan sisa puing kebakaran pada Senin 12 Juni 2023.

Misteri Mayat Bayi Terkubur di Tanggamus Lampung

Ilustrasi mayat.

Photo :
  • U-Report

"Kami didampingi masyarakat mulai membersihkan puing, ketika dibongkar dan sisa puing di salah satu rumah diangkat, mulai tercium bau amis," ujar Gede dalam keterangannya dikonfirmasi, Senin 12 Juni 2023.

Bandara Samrat Ditutup Sementara Akibat Gunung Ruang Kembali Erupsi

Gede mengatakan sebelumnya warga juga mencium Bau busuk yang menyengat saat puing di rumah tersebut dibersihkan.

Warga pun mengangkat puing yang menutup di atas bak mandi dan terlihat mayat pria tanpa identitas dalam posisi tertelungkup dan mengambang di permukaan air.

"Identitas belum kami ketahui karena masih kami identifikasi melalui Mambis (Mobile Automated Multi- Biometric Identification System)," ujarnya.

Selanjutnya oleh petugas, jenazah pria tanpa identitas tersebut dibawa ke ke RS Cipto Mangunkusomo, Jakarta Pusat untuk dilakukan proses otopsi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya