Mobil Listrik Mercy Tabrak Pembatas Tol JORR, Sopir Ngaku Setir Belok Sendiri

Mobil Listrik Mercedes Benz rusak parah usai menabrak pembatas Tol JORR
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

Jakarta - Satu unit mobil listrik mewah mengalami kecelakaan di Tol JORR (Jakarta Outer Ring Road). Kejadiannya Rabu pagi tadi, 21 Juni 2023, saat jam berangkat kerja.

Mengecas Mobil Listrik Nantinya Cuma Butuh Waktu 10 Menit

Mobil listrik merk Mercedes Benz itu mengalami kecelakaan di KM 18 +800 arah barat. Adapun mobil tersebut bernomor polisi B 1259 SSO. Beruntung tidak ada korban luka juga jiwa dalam kejadian ini.

"Korban nihil," kata Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno kepada wartawan, Rabu 21 Juni 2023.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Dia menjelaskan, mobil listrik mewah itu awalnya masuk ke dalam tol dari Gerbang Tol Ciputat 2 arah barat. Selepas dari gerbang, sekitar 300 meter tiba-tiba pengakuan sopir bernama Parman merasa setir menarik ke kiri.

"Dan langsung menabrak MCB beton di sebelah kiri sehingga bannya nyangkut di gadril menghadap arah barat. Posisi terakhir pembatas jalan tol," ujarnya lagi.

BMW Cetak Sejarah Baru di Indonesia

Lebih lanjut dia mengatakan, mobil listrik mewah ini rusak pada bagian depan. Pelat nomornya sampai terlepas. Adapun Sutikno mengklaim kecelakaan ini tidak membuat kemacetan.

BYD Atto 3

BYD Minta Maaf Konsumen di Indonesia Belum Terima Unit, Ini Biang Keroknya

Mobil listrik BYD Dolphin, Atto 3, dan Seal bisa dipesan konsumen sejak Februari 2024, tapi sampai saat ini belum ada yang menerima unitnya, ada keterlambatan pengiriman.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024