Hujan Deras Guyur Depok, Dua Bocah Tewas Tenggelam di Gorong-gorong

Ilustrasi akibat hujan deras
Sumber :
  • VIVAnews/Zahrul Darmawan

Depok - Dua anak tenggelam di gorong-gorong depan ruko Garuda Jalan Sawangan Permai RT 05 RW 09, Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan Sawangan, Depok. Keduanya ditemukan tewas. Mereka adalah DS (12) dan IA (10).

Bocah di Buleleng Bali Diduga Dicabuli Ayah Kandungnya di Kos-kosan

Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana mengatakan, keduanya terseret air Ketika hujan deras pada Minggu (25/6) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, keduanya pergi ke lapangan Perum Sawangan Permai.

“Saat itu dalam kondisi hujan deras. Sesampainya di depan kantor KUA Sawangan Permai, tiba-tiba korban 2 langsung menyeburkan diri ke selokan. Korban langsung terbawa arus deras selokan,” kata Kapolsek Bojongsari, Kompol Yogi Maulana, Senin (26/6/2023).

Bocah 7 Tahun di Makassar Mesum di Kuburan, Mengaku Karena Sering Nonton Film Porno

Hujan deras, Depok dikepung Banjir

Photo :
  • VIVA/Zahrul Darmawan (Depok)

Kemudian korban 1 berusaha menolong temannya. Tetapi kedua korban sama sama terbawa arus deras. Saksi yang melihat kejadian berusaha menolong. Namun karena arus terlalu deras dan tidak bisa menolong, kemudian saksi memberitahukan kepada salah satu orang tua korban.

Bocah 7 Tahun Ditemukan Tewas di Tempat Penyimpanan Dupa, Diduga Dibunuh Tantenya

“Kemudian orang tua korban Bersama warga ke lokasi TKP untuk melakukan pencarian. Dan korban ditemukan di dalam gorong-gorong selokan di depan Ruko Garuda sawangan permai dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Kedua korban sempat dibawa ke RS Permata Depok. Karena kedua korban sudah dinyatakan meninggal dunia kemudian keduanya dibawa ke rumahnya

“Petugas inafis Polres Metro Depok telah lakukan olah TKP, saksi-saksi telah kita minta keterangan dua orang teman korban dan juga orang tua. Atas permintaan keluarga korban keberatan untuk dilakukan otopsi dan saat itu juga kedua jenaah dibawa ke rumah duka di Sawangan Baru disemayamkan," tutupnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya