Bukan Tabrak Lari, Polisi Ungkap Detik-detik Ojol Tewas Kecelakaan di Sudirman

Ilustrasi kecelakaan.
Sumber :
  • U-Report

Jakarta - Polisi mengungkap detik-detik kecelakaan yang menewaskan sopir ojek online (ojol) di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa 4 Juli 2023, sore kemarin.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Polisi mengatakan, kecelakaan tersebut bukanlah tabrak lari. Hal itu diungkap oleh Kepala Seksi Kecelakaan Lalu Lintas Subdirektorat Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Diella Kartika Artha.

"Untuk sopir sendiri tidak melarikan diri. Sopir bus stop di pos polisi yang berada beberapa meter dari TKP (Tempat Kejadian Perkara)," ujar dia kepada wartawan, Rabu 5 Juli 2023.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Ilustrasi ojol

Photo :
  • Instagram @newdramaojol.id

Usut punya usut, penumpang ojol tewas usai tersenggol bus dan terjatuh. Dia menjelaskan, sekira pukul 15.30 WIB, kedua kendaraan sama-sama melaju dari selatan menuju utara Jakarta Pusat. Sesampainya di lokasi kejadian, diduga terjadi senggolan antara kedua kendaraan yang membuat penumpang ojol terjatuh dari motor.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

"Penumpang motor meninggal di lokasi," ujanya.

Sopir ojol mengalami luka di bagian kepala hingga tewas di lokasi. Si sopir ojol menderita luka di bagian kepala. Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih memeriksa sopir bus. Belum ada tersangka dalam kasus ini.

"Sesampainya di TKP tepatnya di depan Gedung Grand Sahid Jaya diduga terjadi senggolan pada bodi Bus sebelah kiri dengan Kendaraan Sepeda Motor Yamaha Mio GT NRKB B-xxxx-XV yang dikemudikan saudara F yang pada saat itu sedang melaju searah," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, viral di media sosial tabrak lari diduga terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat.

Salah satunya diposting di akun Instagram @jakarta.terkini. Dalam postingannya, akun tersebut mengatakan kejadiannya sore ini. Akun itu mengatakan kalau kecelakaan ini merupakan tabrak lari.

"Terjadi kecelakaan lalu lintas diduga tabrak lari," demikian seperti dikutip, Selasa 4 Juli 2023.

Adapun akun tersebut mengatakan kalau berdasar informasi korban diduga meninggal dunia di lokasi. Dalam postingan disertakan foto lokasi kejadian. Nampak banyak polisi lalu lintas tengah mengurus kecelakaan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya