Pria yang Loncat dari Lantai 29 Apartemen di Jatinegara Diduga Bukan Pemilik Unit

Pria Tanpa Busana Lompat dari Lantai 29 Apartemen di Jatinegara
Sumber :
  • Istimewa/VIVA/Andrew Tito

Jakarta –  Identitas pria bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 29 apartemen di Jalan Jenderal Basuki Rachmat, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Senin 17 Juli 2023, hingga kini masih belum di ketahui.

Brigadir Ridhal Ali jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin, Kombes Julianto Diperiksa Propam

General manager apartemen bernama Esther Rinelda Hutabarat mengatakan hasil penyelidikan pihaknya diduga pria yang bunuh diri tersebut bukanlah penghuni kamar apartemen.

"Identitas dalam proses pencarian karena ditengarai bukan pemilik unit," ujar Esther dalam keterangannya dikonfirmasi awak media, Senin 17 Juli 2023.

Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

Diketahui Pria yang bunuh diri tersebut memang memiliki akses masuk gedung dan kunci menuju unit apartemen.

Ilustrasi bunuh diri

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito
MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu
"Pastinya dia tinggal sendiri. Karena kalau melompat, kalau ada saudara atau teman yang menghuni bersama, akan turun ke bawah untuk beri informasi. Ini enggak ada,” ujarnya.

Ester mengatakan, hingga saat ini pihak apartemen bekerja sama dengan Polsek Jatinegara untuk selidiki kasus ini dan mencari tahu identitas pria yang bunuh diri tersebut.

Pihak pengelola apartemen akan membantu kepolisian menelusuri unit-unit apartemen yang berada pada deret yang sama dengan unit yang digunakan pria itu untuk melompat.

"Untuk langkah-langkah selanjutnya, sudah kami serahkan ke polisi untuk mengambil alih karena itu ranah kepolisian," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya seorang pria melompat dari lantai 29 apartemen tersebut pada Senin 17 Juli 2023 sekitar pukul 08.00 WIB.

Diketahui pria yang bunuh diri tersebut hanya mengenakan celana terlihat duduk di parapet apartemen dan kemudian memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan melompat dan tewas di tempat.

Jenazah pria tersebut hingga kini sudah dievakuasi sekitar pukul 10.08 WIB oleh Sudin Gulkarmat Jakarta Timur dan Polsek Jatinegara ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat untuk menunggu pihak keluarganya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya