Kata Polisi soal Mercy yang Ditumpangi Surya Paloh saat Apel Siaga Perubahan Diduga Bodong

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi M. Latif Usman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

Jakarta - Mobil minibus bermerek Mercedes Benz berkelir hitam dengan nomor polisi B 1733 CYE yang ditumpangi Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Surya Paloh saat acara Apel Siaga Perubahan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Tanah Abang, Jakarta Pusat, diduga bodong.

Ketua Nasdem Lucky Hakim Daftar Calon Bupati Indramayu di PKB

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Latif Usman mengklaim kalau mobil tersebut sesuai dengan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNKB) yang berlaku.

"Sesuai dengan warna dan TNKB yang berlaku dan diterbitkan oleh Dit Lantas Polda Metro Jaya," ujar dia kepada wartawan, Senin 17 Juli 2023.

Putuskan Dukung Prabowo-Gibran, Nasdem Siapkan Nama Untuk Menteri?

Surya Paloh saat Acara Apel Siaga Perubahan Partai NasDem

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Sementara itu, berdasar penelusuran web samsat-pkb2.jakarta.go.id, hari ini sekira pukul 11.56 WIB, pelat nomor kendaraan tersebut tidak ditemukan.

Jadi Prioritas Nasdem di Pilkada 2024, Anies: Kita Rehat Dulu

Sebelumnya diberitakan, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghadiri Apel Siaga Perubahan yang diselenggarakan Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu, 16 Juli 2023.

Berdasarkan pantauan VIVA di lokasi, AHY didampingi Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Rifky dan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Benny K Harman sekitar pukul 14.04 WIB. AHY mengaku senang dapat hadir langsung di GBK untuk menghadiri apel siaga perubahan. 

"Ya saya berbahagia hari ini bisa hadir secara langsung di GBK menghadiri apel siaga perubahan yang diselenggarakan sahabat kami, Partai Nasdem," kata AHY pada Minggu, 16 Juli 2023.

Sementara itu, kedatangan AHY disusul juga oleh pimpinan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang terdiri dari Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Sekretaris Jenderal PKS Habib Aboe Bakar Al Habsyi.

Seperti diketahui, Apel Siaga Perubahan diselenggarakan oleh Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan bakal calon presiden (capres) dari KPP Anies Baswedan akan memberikan pidato politik dalam Apel Siaga Perubahan hari ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya