Cerminkan Semangat Pendirinya, Relawan Sintawati Bagi Sembako dan Ajak Warga Sawah Besar Senam

Relawan Sintawati di Jakarta
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Guna mencerminkan pendirinya, Relawan Sintawati melakukan kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Yakni dengan membagikan sembako.

9 Calon Anggota Pansel Capim KPK, 5 dari Unsur Pemerintah dan 4 Masyarakat

Kepedulian terhadap masyarakat ini, dilakukan oleh relawan sebagai perwujudan dan semangat dari pendirinya, Sintawati. Tujuannya dengan begini maka berharap rasa peduli terhadap sesama tumbuh. Juga dalam memperbaiki kualitas hidup masyarakat.

Agenda digelar Minggu 16 Juli 2023 di kawasan Sawah Besar Jakarta Pusat. Dimulai dengan senam pagi. Masyarakat menyambut ceria acara yang digelar oleh relawan ini.

Gymnastics Indonesia Kirim Perwakilan ke Parkour World Cup 2024 di Prancis

Karena ini mengajak mereka untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik. Acara ini juga menjadi wadah untuk mempererat tali persaudaraan antar warga, saling mendukung dan menginspirasi satu sama lain.

Dilanjutkan dengan pembagian sembako, yang merupakan wujud kepedulian. Mereka membagikan bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang membutuhkan, sebagai bentuk kontribusi untuk meringankan beban ekonomi mereka. 

Istana Sebut Nama-nama Anggota Pansel KPK Akan Diumumkan Bulan Ini

Tindakan ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian sosial relawan Sintawati dalam menciptakan kesejahteraan bersama.

Warga yang mendapatkan sembako ini, mengucapkan terima kasih. Mereka juga berdoa dan memberikan dukungan kepada Sintawati. 

"Kami sangat mengapresiasi relawan Sintawati atas acara senam bersama dan berbagi sembako yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga semangat Ibu Sintawati untuk kebaikan dan kesejahteraan terus berjalan," ujar Ananda, salah satu peserta senam sehat.

Relawan punya harapan, kegiatan ini memberi inspirasi bagi yang lain dalam menyebar kebaikan. Mereka mengajak masyarakat untuk turut serta mendukung dan berpartisipasi dalam usaha Sintawati menciptakan perubahan positif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya