Tampang Jesica Koroh, Wanita ODGJ yang Bawa Kabur Mobil Patroli Tol hingga Tabrakan

Jesica Koroh (33) wanita yang bawa kabur mobil patroli tol di Jaktim
Sumber :
  • Dok PJR Ditlantas Polda Metro Jaya

Jakarta – Jesica Koroh (33) ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka usai membawa kabur mobil patroli atau layanan jalan tol di Gerbang Tol (GT) Jatiwaringin 2. Mobil itu dikemudikan Jesica hingga akhirnya menabrak dua kendaraan lain dan menyebabkan satu orang luka-luka.

Praz Teguh Nilai Wanita dari Mata Kaki, Reaksi Netizen Pro Kontra

Peristiwa perampasan mobil patroli itu terjadi pada Minggu, 23 Juli 2023. Mulanya, tim Patroli 210 menerima laporan dari Operator Dyandra terkait adanya orang tak dikenal (OTK) di Gerbang Tol Jatiwaringin 2.

"Setelahnya OTK diamankan di dalam kendaraan. Petugas shift patroli 210 pun hendak berkoordinasi dengan satpam gerbang, namun kendaraan dibawa kabur OTK tersebut," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Sutikno dalam keterangannya, Senin, 24 Juli 2023.

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Sutikno menjelaskan, petugas PJR langsung melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan tim lainnya untuk menangkap OTK tersebut. OTK itu diketahui sempat menabrak kendaraan Honda Jazz dan kembali melarikan diri.

Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil

"OTK langsung kabur lalu tertangkap petugas di Halte Matraman dan menabrak kendaraan Toyota Rush," tuturnya.

Akibat kecelakaan itu, satu orang petugas Patroli 210 bernama Maulana Yusuf mengalami luka-luka dan dilarikan ke RS Harum. "Kelalaian petugas patroli 210 meninggalkan OTK di dalam kendaraan dalam kondisi mesin keadaan hidup," jelas Sutikno.

Shandy Purnamasari

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Shandy Purnamasari mengatakan, semangat RA Kartini menginspirasinya untuk terus konsisten mendukung pemberdayaan perempuan, dengan mendorong mereka untuk punya skill baru

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024