Diduga Depresi, Ibu Dua Anak Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tomang

Korban tewas gantung diri di Tomang, Jakarta Barat, dievakuasi
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

Tomang, Jakarta – Diduga akibat masalah dalam kehidupannya, seorang ibu dua anak bernama Askah Pratiwi ditemukan tewas dengan cara gantung diri di rumah kontrakannya di Jalan Tomang Banjir Kanal (TBK) RT008/013, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakbar, Senin 24 Juli 2023.sekitar pukul 04.30 WIB dini hari.

Brigadir Ridhal Ali Diduga Setor ke Kapolres, Madinah Diterjang Banjir Bandang

Nurhadi suami korban, yang berhasil ditemui awak media mengatakan dirinya sempat curiga karena korban tidak kunjung keluar dari kamar mandi.

“Saya curiga karena pintu kamar mandi tertutup rapat. Padahal, selama ini tidak begitu dan ditemukan tumpukan piring berada di luar pintu kamar mandiri,” ujar Nurhadi dalam keterangnnya, Senin 24 Juli 2023.

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

“Kalau tidak datang mertua saya ke rumah mungkin saya enggak tahu kejadian ini,” ujarnya.

Nurhadi mengaku dirinya lalu mengetuk pintu kamar mandi dan menganggap korban sedang buang air besar.

Jalan di Guangdong China Ambles 18 Meter, Puluhan Mobil Terperosok 24 Tewas

“Karena pintu kamar mandi tidak terbuka lalu saya mendobrak pintu dan menemukan tubuh istri saya sudah gantung diri di besi dekat samping bak mandi dengan posisi kaki menekuk,” ujarnya

Nurhadi mengatakan temuan itu langsung dilaporkan ke Ketua RT 008/013. Ayah korban bernama Komarudin dibantu warga langsung memutus tali yang dipakai untuk gantung diri.

“Sebelum kejadian istri saya sempat menanyakan ada uang? Saya bilang enggak ada,” ujarnya.

Sedangkan, ayah korban Kormarudin mengatakan, dirinya belum mengetahui anaknya mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

“Usai salat subuh saya langsung ke rumah anak saya dan minta kunci lalu pergi ke kelurahan untuk absen (petugas PPSU). Saya kembali pulang dikabarkan kalau anak saya sudah gantung diri oleh Ibu RT,” ujarnya

Sementara itu, Ketua RT004/013, Kelurahan Tomang, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakbar Yunus mengatakan semalam sebelum gantung diri korban sempat dangdutan bersama teman- temannya. “Malamnya korban sebelum gantung diri sempat dangdutan di jembatan,” ujarnya

Petugas polisi dari Polsek Tanjung Duren, Polres Jakbar yang datang ke lokasi langsung membawa jenazah korban ke RSCM untuk diotopsi.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya