Siswi SMP Asal Bandung Nekat Kabur ke Lombok Bareng Kekasih, Polisi: Sudah 3 Tahun Pacaran

Suasana Bandara Soekarno Hatta, Tangerang. (ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Tangerang -- Siswi kelas 2 SMP asal Bandung yang nekat kabur ke Lombok dengan sang kekasih disebut atas dasar keinginannya sendiri melakukan hal itu.

Ratusan Polisi Kawal Tabligh Akbar Ustaz Abdul Somad di Lombok

"Diketahui pula bahwa rencana korban pergi ke Lombok atas keinginan korban sendiri," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bandara Soetta, Komisaris Polisi Reza Pahlevi kepada wartawan, Jumat 27 Juli 2023.

Anak Baru Gede (ABG) berusia 13 tahun ini mau melakukan hal tersebut lantaran tidak mau ditinggal pacarnya. Lantaran itu, dia mau ikut terbang ke kampung halaman pacarnya di Lombok. Lantas, dia nekat kabur. 

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Ilustrasi di Bandara Soekarno-Hatta

Photo :
  • VIVA/Sherly

Bocah ini sudah tiga tahun menjalin hubungan dengan pacarnya seorang mahasiswa perguruan tinggi Lombok, berumur 23 tahun. "Diketahui keduanya telah menjalin hubungan berpacaran selama kurang lebih 3 tahun," katanya.

Musim Mudik Lebaran 2024, TPI Imigrasi Soetta Catat Pergerakan Penumpang Naik 10 Persen

Sebelumnya diberitakan, polisi berhasil menemukan seorang siswi kelas 2 SMP asal Bandung yang nekat kabur ke Lombok bersama kekasihnya.

Bocah berusia 13 tahun itu ditemukan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Polisi menerima laporan orang tua bocah lewat hotline center. Lantas, polisi koordinasi dengan pihak maskapai.

"Atas informasi tersebut tim dari Polresta bandara Soekarno-Hatta bergerak cepat mendatangi area boarding gate A1 terminal 1 dan berhasil menemukan korban bersama dengan kekasihnya yang telah bersiap-siap untuk menaiki pesawat," ujar Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Kota Bandara Soetta, Komisaris Polisi Reza Pahlevi kepada wartawan, Jumat 27 Juli 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya