Kompol David Datangi Danrem hingga Camat Usai Jabat Kapolsek Mampang Prapatan, Ada Apa?

Kapolsek Mampang Prapatan Kompol David Yunior Kanitero kunjungi Danramil
Sumber :
  • Istimewa

JakartaKapolsek Mampang Prapatan Polres Metro Jakarta Selatan Kompol David Yunior Kanitero, bersilaturahmi dengan mengunjungi para Pimpinan Muspika Mampang Prapatan, diantaranya Camat Mampang Prapatan, H. Ujang Hermawan, dan Danramil 02 Mampang Prapatan, Mayor Inf. Dasuki, serta dr. Atika selaku Direktur RSUD Mampang Prapatan, Jumat, 25 Agustus 2023.

Kompol May Juga Diperiksa Propam gegara Brigadir Ridhal Ali Jadi Ajudan Pengusaha Tanpa Izin

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolsek Mampang Prapatan, Kompol David didampingi oleh Wakapolsek, AKP Ato Kusmanto, dan beberapa para Kanit serta Kasie jajarannya.

Kompol David mengatakan, kunjungan silaturahmi kepada para Pejabat Muspika Mampang Prapatan ini adalah hal yang perlu dilakukan guna menjalin kerja sama dalam menjalankan tugas kedinasan.

Heboh Banyak Temuan Kondom Bekas di RTH Jakbar, Camat Bakal Lakukan Ini

”Kunjungan ini juga selain bertujuan mempererat tali silaturahmi, juga ke depannya lebih mudah dalam berkoordinasi antar pejabat di lingkungan Muspika Mampang Prapatan khususnya terkait Harkamtibmas " kata Kompol David melalui Kasie Humas Aiptu Ramdali Idris dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 26 Agustus 2023.

Dalam silaturahmi ini, Kapolsek Mampang Prapatan juga memohon doa restu dan berharap adanya koordinasi yang baik dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat berjalan dengan lancar untuk mewujudkan kewilayahan yang aman dan kondusif.

Fakta-fakta Anggota Polresta Manado Tewas di Mampang, Ternyata Ini Penyebabnya

”Selaku Kapolsek Mampang Prapatan yang baru, kami harapkan dukungan dari Camat Mampang Prapatan, Danramil, dan Direktur RSUD Mampang Prapatan beserta jajaran di tingkat kelurahan serta masyarakat untuk bersama - sama menjaga stabilitas Kamtibmas. Mari bersama kita jalin kemitraan dalam rangka mewujudkan sinergitas dalam upaya memelihara Kamtibmas ” imbuhnya

Dalam kesempatan yang sama, Camat Mampang Prapatan, H. Ujang Hermawan mengatakan bahwa pemerintahan Kecamatan Mampang Prapatan mengucapkan selamat datang serta selamat bertugas untuk Kompol David. Ia berharap, semoga ke depannya antara pemerintah dengan pihak Kepolisian khususnya Polsek Mampang Prapatan bisa terus meningkatkan sinergitas atau kolaborasinya untuk hal - hal yang baik.

"Semoga silaturahmi Muspika Mampang Prapatan yang sudah terjalin dengan baik selama ini, kedepannya bisa lebih baik lagi dalam segala hal permasalahan yang ada di masyarakat khususnya dalam hal Harkamtibmas agar wilayah Mampang Prapatan selalu dalam situasi yang aman, damai, dan kondusif,” katanya.

Sementara, Danramil 02 Mampang Prapatan, Mayor Inf. Dasuki yang menerima langsung kunjungan Kompol David beserta jajarannya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih karena telah berkunjung dan bersilaturahmi. Tentunya hal ini, kata Dasuki, adalah langkah yang baik guna koordinasi lebih jauh dalam agenda kegiatan bersama kedepannya khususnya dalam hal Harkamtibmas. 

"Kami menyambut baik dan memberikan apresiasi atas silaturahmi beliau selaku Kapolsek Mampang Prapatan yang baru ke Komando kami, ke depannya koordinasi akan terus kami tingkatkan dengan silaturahmi yang terjalin, kami unsur Muspika Mampang Prapatan juga telah berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat yang akan menjadi prioritas utama " pungkas Danramil 02 Mampang Prapatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya