Mobil Pelat Merah Knalpot Ngebul Melintas di Mampang, Ini Kata Polisi

Viral mobil berpelat merah keluarkan asap banyak dari knalpot
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta - Viral di media sosial video mobil Nissan Navara kondisi knalpotnya mengeluarkan asap mengebul saat melintasi Jalan Mampang, Jakarta Selatan.

Resmi Debut di Auto China 2024, Begini Spesifikasi Jaecoo J7 PHEV

Salah satunya diposting akun Instagram @merekamjakarta. Mobil itu memiliki pelat nomor B 9041 PSD. Pelat nomornya berwarna merah. Kejadian ini disebut terjadi pada Minggu, 10 September 2023 lalu.

"MOBIL PELAT MERAH KELUARKAN ASAP DARI KNALPOT, WARGA: POLUSI BRO, KACAU KACAU," demikian seperti dikutip, Senin 11 September 2023.

Video Pengendara Honda ADV Terjatuh Akibat Potong Jalan Sembarangan

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Mampang, Komisaris Polisi David Kanitero mengatakan mobil itu diduga milik dinas dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

"Saya cek dari nopol-nya itu punyanya Pemprov DKI," ujarnya.

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Namun, David mengaku pihaknya masih mendalami dari dinas mana mobil tersebut. Apabila sudah diketahui, lanjutnya, polisi bakal meminta untuk dilakukan uji emisi.

"Mohon waktu saya pastikan dulu punya dinas mana nya ya. Kalau sudah pasti, rencana Kapolsek Mampang akan komunikasi dan koordinasi dengan dinas tersebut agar kendaraan tersebut segera dilakukan uji emisi dan tidak menambah polusi di Jakarta," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya