Polisi Temukan Dupa dan Senter Dekat Jasad Ibu-Anak Tinggal Kerangka di Depok

TKP rumah ibu dan anak tewas tinggal kerangka di Cinere, Depok
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Jakarta - Dua buah senter, dan dupa ditemukan polisi dekat jasad ibu dan anak bernama Grace Arijani Harahapan (64) dan David Ariyanto Wibowo (38) yang tinggal kerangka.

Serangan Jantung Mendadak Mengancam, Kenali Ciri dan Faktor Risikonya!

"Kita juga menemukan di TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan jenazah, dua buah senter dan dua buah dupa yang berisikan bebatuan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin 11 September 2023.

Hengki berharap bukti ini bisa membantu mengungkap penyebab kematian keduanya. Barang bukti itu telah disita guna. Kata dia penyelidikan dan penyidikan kasus melibatkan ahli interprofesi. 

Pengakuan Pelaku Membunuh Paman dan Jasadnya Dibungkus Sarung

"Kita masih bekerja, tim dari pada labfor (laboratorium forensik) sedang menganalisis olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) yang sudah dilakukan. Bahkan nanti akan ada olah TKP lanjutan sampai yakin apa yang terjadi di TKP," ujar dia. 

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi

Photo :
  • Antara
Pembunuh Mayat Dibungkus Sarung Santai Jualan di Warung Madura Usai Gorok Korban

Sebelumnya diberitakan, jasad ibu dan anak ditemukan dengan kondisi tinggal kerangka membuat geger warga Depok, Jawa Barat. Jasad mereka ditemukan berada di salah satu unit rumah di kawasan Cinere, Kota Depok.

"(Lokasinya di) Perum Bukit Cinere Indah," ujar Kepala Urusan Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi kepada wartawan, Kamis 7 September 2023.

Jasad mereka ditemukan sekira pukul 09.30 WIB. Korban diketahui bernama Grace (65) dan David (38).

Jasad korban sudah tidak bisa teridentifikasi lantaran tinggal tengkorak. Namun, belum diketahui apa penyebab mereka meregang nyawa. Polisi hingga kini masih terus mencari keterangan saksi. Selain itu, polisi pun tengah menghubungi keluarga korban.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya