Terkuak, Ini Isi Pesan 'To You Whomever' Dalam Kasus Ibu-Anak Tinggal Kerangka di Depok

Tim Inafis Polresta Depok saat mengevakuasi jasad ibu-anak tinggal kerangka
Sumber :
  • VIVA/Galih Purnama

Jakarta - Polisi telah berhasil membuka file bertuliskan pesan 'to you whomever' pada laptop dalam kasus ibu dan anak hanya tinggal kerangka di CinereDepok, Jawa Barat.

Sarwendah Kantongi Alamat Pelaku Komentar Betrand Peto, Bakal Dibawa ke Meja Hijau?

"Kemudian perlu kami sampaikan pada saat ini perkembangan yang kami peroleh bahwa perkembangan terbaru kami bisa membuka secara lebih jelas lagi terkait file yang ada di laptop, yang diduga ini adalah milik daripada dua orang jenazah yang di TKP (Tempat Kejadian Perkara), yang posisinya di ruang kerja daripada suami daripada ibu Kris," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi kepada wartawan, Senin, 11 September 2023.

Hengki menambahkan, dengan terbukanya file itu maka bisa membantu pihaknya memudahkan untuk mengungkap kasus tersebut. Sebab, menurutnya, apa yang ada dalam file itu adalah petunjuk penting.

Netizen Tuding Santyka Fauziah Cuek ke Ibunda Sule yang Lagi Nangis Gara-gara Ini

"Nah dari file ini kami bisa membuka lebih besar lagi, dan ini merupakan petunjuk yang penting buat kami, dan kita padukan dengan surat yang kami temukan di kamar daripada Ibu Kris," katanya.

TKP rumah ibu dan anak tewas tinggal kerangka di Cinere, Depok

Photo :
  • VIVA/Galih Purnama
Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Lebih lanjut, mantan Kapolres Metro Jakarta Pusat itu mengatakan, file tersebut isinya adalah curhat. Isinya soal keluhan-keluhan tentang yang terjadi di keluarga tersebut. "Soal keluhan-keluhan tentang yang terjadi di keluarga ini," ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, polisi mengklaim ada petunjuk baru di lokasi penemuan jasad ibu dan anak yang hanya tinggal kerangka di Cinere, Depok, Jawa Barat. Ada sebuah file mencurigakan dalam komputer jinjing yang ditemukan di sana. File itu bertuliskan pesan 'to you whomever'. Hal tersebut diungkapkan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Hengki Haryadi.

"Sementara kami menemukan satu petunjuk. Satu petunjuk dari laptop yang diduga laptop korban yang berjudul, to you whomever," ucapnya kepada wartawan, Jumat 8 September 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya