Detik-detik Alat Kelamin ABG Terjepit Ritsleting sampai Dibantu Damkar Mencopotnya

Petugas damkar membantu ABG yang alat kelaminya terjepit resleting
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Apes sekali nasib seorang anak baru gede (ABG) berusia 15 tahun berinisial MR. Alat kelaminnya terjepit ritsleting celana sendiri dan tidak bisa terlepas.

Viral! Dua Laki-laki Bawa Kabur Water Barrier di Ragunan, Warganet: Tangkap

Kejadiannya dini hari tadi sekira pukul 03.00 WIB. Entah habis melakukan aktivitas apa, saat menaikan ritsletingnya lagi, alat kelaminnya terjepit dan tidak bisa diturunkan lagi. Karena sudah berupaya namun tak bisa, akhirnya ABG itu diantar orang tuanya ke kantor pemadam kebakaran Pasar Minggu.

"Pelapor sedang tidur, lalu ingin merapihkan ritsleting lalu terjepit di alat kelaminnya. Lalu pelapor datang ke Sektor Pasar Minggu dan ditindaklanjuti," ucap Komandan Rescue Damkar Pasar Minggu, Muhammad Ridwan kepada wartawan, Selasa 19 September 2023.

Ngeri, ABG di Bekasi Kini Tawuran Pakai Panah

Kata Ridwan, proses pelepasan ritsleting dari alat kelamin korban (MR) memakan waktu sepuluh menit lamanya. Pihaknya memakai tang potong untuk menghancurkan ritsleting itu. Dalam proses evakuasi korban berteriak kesakitan. Tapi, korban diminta menahan agar ritsleting bisa dibuka.

"Pakai tang yang biasa dipakai memotong kawat," ujarnya.

Puslabfor Polri Selidiki Kasus Kebakaran Maut Toko Frame Mampang

Lebih lanjut Ridwan mengatakan hal ini bukan yang pertama kali dialami. MR ternyata juga pernah mengalami hal serupa namun bisa diselesaikan sendiri tanpa bantuan pihak pemadam kebakaran.

Ilustrasi senjata api pistol

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Polisi sudah menangkap dua pria dewasa yang diduga sebagai pelaku. Korban ABG berinisial FA (16) tewas di salah satu hotel kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jaksel.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024