Viral Video Sejumlah Orang di Cawang Disebut Digebuki, Ini Kata Polisi

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta -- Viral video di media sosial tentang keributan terjadi di kawasan Cawang, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Usai Masalah Rem Kini Viral Gardan Belakang Mobil Omoda 5 Patah, Chery Lakukan Investigasi

Salah satunya diunggah akun Instagram @lowslow.indonesia. Dalam unggahan itu disertakan video detik-detik keributan yang melibatkan banyak orang terjadi. Dalam narasi posting-an disebut ada 'oknum' memukuli orang-orang yang ada di sana.

"Infonya kejadian di BKN Cawang ada oknum gebukin orang2. Kira2 siapa nih premannya?" demikian seperti dikutip dari akun Instagram tersebut, Senin 2 Oktober 2023.

Istri Dituduh Korupsi, PM Spanyol Bakal Umumkan Putusan Pengunduran Dirinya Hari Ini

Ilustrasi perkelahian - ilustrasi pengeroyokan - ilustrasi tawuran

Photo :
  • Istimewa

Perihal kabar viral ini, polisi pun angkat bicara. Kapolsek Kramat Jati, Komisaris Polisi Rusit Malaka mengatakan, kejadian tersebut berlangsung kemarin, Minggu 1 Oktober 2023. Adapun keributan itu melibatkan antar pemuda biasa. "Infonya kemarin perselisihan antar pemuda," ujar Rusit.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Menurut dia, usai menerima laporan adanya keributan di sana, pihaknya langsung menuju ke lokasi. Namun, setibanya di lokasi pemuda yang terlibat keributan itu sudah tidak ada.

Rusit menambahkan, pihaknya kemudian menanyakan kepada warga di lokasi yang mungkin sempat melihat kejadian itu. Namun, mereka mengaku tidak kenal dan tak mau banyak bicara. "Enggak ada yang kenal, kami tanyakan pada diam semua," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya