Kondisi Istri dari Korban Tewas Membusuk di Koja Memprihatinkan

Rumah TKP penemuan jasad bapak-anaknya tewas membusuk di Koja, Jakarta Utara
Sumber :
  • Antara

Jakarta - Wanita yang ditemukan di dalam rumah ayah dan anak yang didapati tewas membusuk di Jalan Balai Rakyat V, Koja, Jakarta Utara, kondisinya memprihatinkan. Untuk itu, dia tengah dirawat di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

"Kami rawat disini memang kondisinya sangat memprihatinkan," ujar Kepala Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto kepada wartawan, Senin 30 Oktober 2023.

Sehingga, lanjutnya, RS Polri masih fokus untuk perbaikan kondisi umum wanita berinisial NHF tersebut. Diduga kuat, yang bersangkutan sudah beberapa hari tidak makan.

Rumah di Jaktim Roboh saat Renovasi, 1 Warga Tewas Tertimpa

"Jadi, karena mungkin sudah beberapa hari tidak makan, kemudian kondisinya kita periksa HB-nya rendah, kemudian kondisinya lemah," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, ayah dan anak yang masih balita ditemukan tewas di dalam sebuah rumah di Jalan Balai Rakyat V, Koja, Jakarta Utara. Saat penemuan jasad keduanya, ternyata ada orang lainnya di sana.

Maknai Semangat RA Kartini, Shandy Purnamasari: Perempuan Tak Cuma Jadi Istri dan Ibu

Ada seorang wanita yang tidak lain adalah istri korban. Kemudian, ada juga seorang balita yang masih hidup.

Kepala Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto mengatakan, istri korban masih dirawat. "Yang ibunya masih perawatan," ujarnya kepada wartawan, Senin, 30 Oktober 2023.

Untuk diketahui, ayah dan anaknya yang masih berusia balita dua tahun,  ditemukan tewas membusuk di rumahnya di wilayah Koja, Jakarta Utara, Sabtu 28 Oktober 2023. Kasat Reskirm Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iver Son Manossoh membenarkan temuan mayat pria dan anaknya tersebut.

"Iya betul (mayat bapak dan anak ditemukan tewas membusuk)," ujar Iver Son Manossoh dalam keterangannya, Sabtu 28 Oktober 2023.

Iver Son menjelaskan kedua  jasad anak dan ayah yang tewas, ditemukan pagi tadi berawal dari warga sekitar mencium bau busuk di lokasi kejadian.

Saat dilakukan pemeriksaan, ditemukan keduanya sudah tewas dan jasadnya membusuk.

"Jadi tadi pagi, warga mencium bau tidak sedap. kemudian melaporkan kepada Pak Babinsa dan warga sekitar, dari polsek juga datang. Dicek ternyata di dalam rumah ditemukan sesosok mayat bapak-bapak umur kira-kira 50 tahun. Kemudian satu lagi balita umur kira-kira kurang lebih dua tahun," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya