Di Jakarta Pusat, Relawan Gibran Turun Bagi Sembako di 2 Tempat

Relawan Mas Gibran di Jakarta Pusat
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pendukung Gibran Rakabuming Raka, relawan Mas Gibran, turun ke tengah-tengah masyarakat di wilayah Jakarta Pusat. Mereka membantu warga yang tidak mampu, melalui pembagian sembako.

Berbulan-bulan Banjir Tak Kunjung Surut, Daerah di Bulak Barat Depok Ini Bak Kampung Mati

Relawan menyebut, aksi ini sebagai cara membantu masyarakat. Juga menciptakan kebersamaan dan kegotong royongan bersama dengan warga di wilayah tersebut. Daerah yang pertama didatangi adalah di Cempaka Putih Barat.

 “Kami merasa terbantu dan tersentuh dengan kebaikan Mas Gibran. Semoga kegiatan ini bisa menjadi contoh bagi yang lainnya,” kata Rahayu, warga setempat yang mendapat bantuan.

Ditanya Gabung Kabinet Prabowo, Anies Bungkam karena Takut Dibilang Geer

Pembagian sembako tersebut, menurut Koordinator Lapangan dari relawan, yakni Nurul, sudah berjalan dengan baik. “Kegiatan ini berjalan lancar berkat koordinasi yang baik antara relawan dan warga. Terima kasih kepada Mas Gibran yang telah memimpin dengan baik,”.

Lokasi lainnya adalah pembagian sembako di wilayah Cempaka Putih Timur. Di sana juga, masyarakat antusias untuk mendapatkan bantuan yang dibawa oleh relawan. “Ini adalah kebaikan nyata yang membuat kami merasa diperhatikan. Semoga Mas Gibran selalu diberikan kesehatan dan keberkahan,” ujar salah satu peserta pembagian sembako, Desi.

Risma Belum Bisa Imbangi Khofifah untuk Pilkada Jawa Timur, Menurut Pengamat

Koordinator Lapangan di Cempaka Putih Timur, Linda, mengatakan bahwa ini sebagai bentuk kepedulian dari relaawn Mas Gibran. Dengan harapan, berdampak positif buat masyarakat terhadap apa yang telah dilakukan oleh relawan. Juga relawan berharap bisa menjadi inspirasi buat yang lainnya dalam membantu sesame.

“Relawan Mas Gibran sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya