Detik-Detik Pemotor Bonceng 3 Tabrak Truk Mogok Sampai Tewas di Kemayoran

Olah TKP lokasi tabrakan. (Foto ilustrasi).
Sumber :
  • ANTARA

Jakarta - Dua orang tewas dalam kecelakaan melibatkan satu unit sepeda motor dengan truk, di Jalan Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Siswa SMK Janjian Tawuran Lewat Instagram Berujung Tewas

Pemotor bonceng tiga itu menghantam sebuah truk mogok. Kejadiannya pun viral di media sosial, salah satunya diposting akun Instagram @info_jakartapusat. Dalam video yang diunggah, sejumlah warga berkerumun di lokasi kecelakaan. Personel polisi juga berada di lokasi guna evakuasi.

"2 pemuda tewas usai tabrak truk yang sedang mogok di Kemayoran," dalam akun Instagramnya, dikutip Selasa 21 November 2023.

Penampakan Mobil Porsche Hampir Terbalik Usai Hantam Tembok Markas Samapta Polrestabes Medan
2 Militer Israel Tewas usai Kena Serangan Rudal Hizbullah

Kecelakaan terjadi sekira pukul 21.15 WIB, kemarin. Awalnya sepeda motor yang dikemudikan oleh AG melaju dari arah utara ke selatan. Tiba di lokasi kejadian, pemotor menghantam truk mogok. Hal itu diungkap Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Gomos Simamora.

"Sesampainya di dekat Spring Hell menabrak bagian belakang kendaraan light truck yang sedang berhenti pada jalur cepat, lajur sebelah kanan di jalan tersebut," ucap Gomos.

Buntut kecelakaan itu, pemotor berinisial AG luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi. Salah satu korban yang dibonceng, MRR juga luka di kepala dan meninggal dunia di lokasi. Gomos, mengatakan, satu korban lainnya MRD selamat.

Namun, dia mengalami luka di bagian kepala. Adapun pihaknya masih menyelidiki terkait kecelakaan ini. Pihaknya sudah, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengumpulkan barang bukti.

"Seluruh korban dibawa ke RSCM," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya