Mencengangkan! Begini Hasil Autopsi 4 Anak Tewas Berjejer Dikunciin Ayahnya di Jagakarsa

Tulisan misterius di TKP penemuan jasad 4 anak di Jagakarsa
Sumber :
  • YouTube: VIVA

Jakarta – Berdasarkan hasil sementara dari autopsi empat anak tewas berjejer yang dikunciin ayahnya, mereka diperkirakan meninggal tiga sampai lima hari yang lalu, sejak ditemukan kemarin.

Remaja Ditemukan Tewas di Perkebunan Singkong di Tangerang, Ada Luka Bakar

"Perkiraan (kematian) 3 sampai 5 hari. Karena kan sudah ada pembusukan," ucap Kepala Rumah Sakit (Karumkit) Polri Kramat Jati, Brigadir Jenderal Polisi Hariyanto kepada wartawan, Kamis 7 Desember 2023.

Hal ini didapat dari hasil kondisi pembusukan keempat anak tersebut. Mereka diperkirakan tewas dalam waktu hampir bersamaan. Mereka meninggal tidak dalam selang waktu yang berjauhan.

Badai Ekstrem Landa Brasil, 10 Orang Tewas

Korban anak tewas dikunci sang ayahnya di rumahnya di Jagakarsa

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

"Jadi semua sama, artinya meninggalnya dalam waktu yang hampir bersamaan," katanya.

Jalanan di China Selatan Ambruk dan Longsor, 36 Orang Tewas

Untuk diketahui, empat bocah dilaporkan tewas dalam satu kamar di salah satu rumah kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Mereka tewas diduga akibat dikunci sang ayahnya sendiri di dalam kamar mandi.

Rumah 4 anak ditemukan tewas terkunci di Jagakarsa, Jakarta Selatan

Photo :
  • VIVA/Foe Peace

Mengetahui hal itu, sang ayah pun hendak mengakhiri hidupnya sendiri. Hal itu diungkap Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Bintoro.

“Sementara untuk orang tuanya sendiri, orang tuanya yang diduga sebagai pelaku mencoba untuk bunuh diri juga,” kata Bintoro kepada wartawan, Rabu, 6 Desember 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya