Terkuak Penyebab Kecelakaan 5 Kendaraan Roda Empat dan 2 Motor di Puncak

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor
Sumber :
  • Istimewa

Bogor – Penyebab sementara kecelakaan beruntun tujuh kendaraan di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Dugaannya, akibat rem truk yang bermasalah.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

"(Penyebab kecelakaan) Indikasi pertama adanya rem blong dari truk box," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi Rizky Guntama, Selasa 23 Januari 2024.

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor

Photo :
  • Istimewa
Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Jawa Barat, Komisaris Besar Polisi Ibrahim Tompo menambahkan, sejauh ini tidak ada korban jiwa, namun ada belasan korban luka. Bukan cuma orang dewasa, ada juga anak kecil yang menjadi korban dalam kecelakaan ini. Jumlah anak kecil yang mengalami luka ada tiga orang.

"Anak kecil mengalami luka ringan," kata Tompo.

Penyewaan Kendaraan Listrik Laris Manis, Total Aset TBS Energi Utama 2023 Naik 5,4 Persen

Sebelumnya diberitakan, kecelakaan beruntun melibatkan beberapa kendaraan di jalan Raya Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kejadian ini viral di media sosial, salah satunya diunggah akun Instagram @bogor24update. Kcelakaan melibatkan truk berkelir putih dan kuning juga beberapa mobil lain rusak parah di sisi jalan.

Kecelakaan beruntun di puncak

Photo :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

“Terjadi kecelakaan di tugu utara, baru saja, awas setrum-setrum, banyak korban,” demikian seperti dikutip dalam video, Selasa 23 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya