Polisi: Pelaku Pembobolan Mobil Komika Kadavi Berjumlah 2 Orang

POLRES METRO BEKASI KOTA
Sumber :
  • http://polresmetrobekasikota.com

Jakarta – Polisi tengah mengusut kasus pencurian dengan modus pecah kaca mobil yang dialami komika Muhammad Kadavi atau Davi Sumbing. Aksi pencurian yang dialami Davi Sumbing itu terjadi di Jalan Pekayon, Kota Bekasi

Gaji di Timnas Miliaran, Pelatih Shin Tae-yong Mudah Beli Hyundai Palisade tiap Bulan

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus mengatakan, pelaku pencurian dengan modus pecah kaca itu diduga berjumlah dua orang. "Pelaku dua orang sesuai CCTV di sekitar TKP (tempat kejadian perkara)," ucap Firdaus saat dihubungi wartawan, Rabu, 7 Februari 2024. 

Dari hasil penyelidikan di lokasi, Firdaus menyebutkan, barang yang hilang dari mobil Davi Sumbing yakni sebuah tas berisikan laptop berwarna abu-abu. "Barang hilang sebuah tas warna hitam yang berisikan satu buah laptop," ujarnya. 

Neta Mulai Rakit Mobil Listrik di Indonesia

Ilustrasi kamera CCTV.

Photo :
  • Pixabay.

Sebelumnya diberitakan, seorang komika bernama Muhammad Kadavi atau yang akrab disapa Davi Sumbing menjadi korban pencurian modus pecah kaca mobil. Aksi pencurian tersebut terjadi di Jalan Pekayon, Kota Bekasi.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Berdasarkan video yang diunggah Davi di instagramnya, dia memperlihatkan kondisi mobil berwarna merah miliknya yang tengah terparkir di lokasi. Kaca mobil tersebut sudah dalam kondisi pecah. 

Buntut kejadian itu, David menyebut laptop miliknya yang berada di dalam mobil ikut raib digondol maling. 

Dihubungi terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Muhammad Firdaus membenarkan adanya aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil itu.  "Iya benar," kata Firdaus saat dihubungi wartawan, Rabu, 7 Februari 2024.

Firdaus menyebutkan, Davi sudah membuat laporan polisi di Polres Metro Bekasi Kota. Dia juga menjelaskan, pihaknya sudah mengecek lokasi kejadian dan mengejar pelaku. "Anggota sudah cek TKP dan melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya