Truk Peti Kemas Kecelakaan Hantam Pembatas Jalan di Kranji, Sopir Ngantuk

Truk peti kemas hantam pembatas jalan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

Bekasi - Satu unit truk peti kemas kecelakaan di Jalan Jenderal Sudirman, Kranji, Bekasi, pagi ini. Truk menghantam barier beton yang jadi pembatas jalan di sana.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Alhasil bagian depan truk hancur. Menurut Kepala Unit Penegakan Hukum Satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi kecelakaan terjadi karena sopir truk mengantuk.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Photo :
  • VIVA.co.id/Putra Nasution
Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Dimana, supir mengantuk pada saat membawa truk hingga truk out of control (oleng) ke kanan jalan nabrak pembatas jalan cor beton," kata dia Rabu 28 Februari 2024.

Dia menjelaskan, saat itu truk peti kemas tengah melintas dari arah Jakarta mau ke arah Bekasi. Kejadiannya sekira pukul 04.00 WIB pagi. Namun, imbas kecelakaan ini membuat kemacetan pada jam pergi kerja karena pada saat itu truk belum bisa dievakuasi.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

"Sopir sendiri, enggak sama kenek. Tidak ada korban jiwa," katanya.

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.

Photo :
  • Istimewa

Lebih lanjut dia mengatakan kalau sopir tidak dalam pengaruh alkohol atau narkoba saat kejadian. Kecelakaan murni terjadi karena yang bersangkutan mengantuk.

"Tidak ada korban, kerugian material mobil aja rusak sama cor beton rusak sedikit. Kecelakaan tunggal aja dia dari start pertigaan lampu merah arah Kranji, Bekasi Barat dengan lokasi kejadian berkisar 20 meteran," katanya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya