Aksi Heroik Polantas Selamatkan Pria yang Mau Bunuh Diri di Layang Tol Antasari

Polisi Lalu Lintas (Polantas) Selamatkan Pria Hendak Bunuh Diri
Sumber :
  • Akun X TMC Polda Metro Jaya

Jakarta - Viral di media sosial, seorang pria mencoba bunuh diri di Layang Tol Antasari, Jakarta Selatan. Salah satunya diposting akun X @TMCPoldaMetro.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Dalam postingannya, disertakan foto lelaki tersebut berada di pinggir layang tol. Nampak, pria itu memakai kaus hitam. Kejadiannya pada Rabu pagi ini, 20 Maret 2024. Namun, aksi pria itu untungnya berhasil dicegah.

"Satuan PJR Dit Lantas PMJ membantu seseorang mencoba melakukan percobaan bunuh diri di layang Tol Antasari," demikian seperti dikutip pada Rabu, 20 Maret 2024.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Polisi Lalu Lintas (Polantas) Selamatkan Pria Hendak Bunuh Diri

Photo :
  • Twitter TMC Polda Metro Jaya

Tampak, dari video yang beredar dua anggota Polantas dan petugas jalan tol berupaya menyelamatkan pria yang hendak bunuh diri. Akhirnya, pria tersebut berhasil diselamatkan oleh para petugas termasuk Polantas.

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Terkait hal ini, polisi pun angkat bicara. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Polisi Yunita Rungkat membenarkan adanya kejadian ini. Kejadian itu sudah ditangani kepolisian.

"Sudah ditangani Satuan PJR Ditlantas Polda Metro Jaya," katanya.

Adapun, pria yang coba menghabisi nyawanya dengan cara meloncat dari layang tol itu sudah diserahkan ke Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan. Sebab, yang bersangkutan diduga mengalami gangguan kejiwaan atau ODGJ.

"Sudah diserahkan ke Dinsos Jaksel," kata dia lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya